Pengacara Rebecca Klopper Tegaskan Pria dalam Video Syur Bukan Fadly Faisal

Pengacara Rebecca Klopper Tegaskan Pria dalam Video Syur Bukan Fadly Faisal

Pengacara Rebecca Klopper Tegaskan Pria dalam Video Syur Bukan Fadly Faisal

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (foto: Instagram/@rklopperr)


Kuasa Hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin menegaskan bahwa pria yang ada dalam video syur yang tengah viral bukanlah Fadly Faisal. Namun, ia tak mau menjawab ketika ditanya perihal sosok perempuan mirip Rebecca Klopper dalam video tersebut.

Baca juga: Doddy Sudrajat Komentari Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Ini Menyangkut Gala

Pengacara Tegaskan Pria dalam Video bukan Fadly Faisal

Sandy Arifin mengungkapkan bahwa pria yang ada dalam video syur yang tengah viral bukanlah kekasih Rebecca Klopper, Fadly Faisal.

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu Mas Fadly apa bukan, itu bukan Mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” kata Sandy dikutip dari Kompas.com, Jumat, 26 Mei 2023.

Namun, Sandy tak menjawab apakah pria tersebut adalah video lama milik Rebecca Klopper dengan mantan kekasihnya.

“Videonya itu nanti kalian bisa tanyakan saya enggak boleh menjelaskan terlalu banyak karena kami sudah laporkan ke kepolisian. Jadi, silakan tanyakan ke pihak berwajib,” ucap Sandy.

Sandy Tak Menjawab Siapa Sosok Perempuan dalam Video

Ketika ditanya perihal kebenaran sosok perempuan dalam video syur tersebut adalah kliennya, Sandy mengelak berkomentar dan tak memberikan jawaban pasti.

“Mengenai itu saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab karena seperti saya sampaikan. Kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian,” ujar Sandy.

Baca juga: Bawa Nama Gala Sky Saat Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Netizen Hujat Doddy Sudrajat

Selebihnya, pihaknya mengimbau agar masyarakat tak lagi menyebarkan video syur dengan sosok diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebut.

“Kami juga mengimbau bahwa oknum-oknum di medsos yang masih melakukan atau menyebar. Kami harap mohon jangan memberikan lagi atau menyebarkan lagi karena kami sudah membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian,” tutur Sandy.




Rebecca KlopperVideo SyurVideo Rebecca KlopperFadly Faisal

Share to: