Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta: Itu Semua Fitnah

Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta: Itu Semua Fitnah

Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta: Itu Semua Fitnah

Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta (Foto: Istimewa)


Sidang pertama perceraian antara Desta dan Natasha Rizky telah digelar pada 29 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hadir di hadapan wartawan, Natasha Rizky menepis isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Desta. Caca mengatakan bahwa itu merupakan fitnah.

Baca Juga: Natasha Rizky Minta Jangan Sebar Fitnah Soal Perceraiannya dengan Desta: Kasihan Anak-anak

Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta

Natasha Rizky akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Desta. Pasca menjalani sidang pertama, Caca menegaskan bahwa alasan perceraian mereka karena adanya perbedaan visi dan misi.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua, yang memang itu hanya kita yang tau. Emang itu yang kita alami berdua, jadi itu kesepakatan bersama bahwa itu cukup kita aja yang tau," ujar Natasha Rizky.

Sambil menangis, Caca menepis isu perselingkuhan yang dilakukan Desta. Caca mengatakan bahwa selama 10 tahun membina rumah tangga bersama, Desta selalu baik kepadanya dan anak-anaknya.

Baca Juga: Desta Tanggapi Dirinya Dituduh Berselingkuh dari Natasha Rizky: Fitnah

"Itu semua fitnah tidak benar, beliau itu baik banget sama keluarganya. Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun, beliau baik banget sama saya, sangat menyayangi saya dan anak saya," kata Caca.




Natasha RizkyDestaDesta selingkuhDesta Natasha RizkyDesta Natasha Rizky ceraiSidang cerai Desta Natasha Rizky

Share to: