Inara Rusli Sebut Virgoun Sering Ingkar Janji ke Anaknya

Inara Rusli Sebut Virgoun Sering Ingkar Janji ke Anaknya

Inara Rusli Sebut Virgoun Sering Ingkar Janji ke Anaknya

Inara Rusli Sebut Virgoun Sering Ingkar Janji ke Anaknya (Foto: Istimewa)


Inara Rusli secara blak-blakan menyebutkan bahwa Virgoun sering ingkar janji kepada dirinya bahkan anak-anaknya.

Salah satu contohnya adalah Virgoun janji pulang ke rumah dalam waktu dekat, namun sering dirinya pulang tidak sesuai dengan janji.

Baca Juga: Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Inara Rusli Ngaku Ingin Cepat Selesai

Inara Rusli Tuntut Nafkah Mut'ah dan Iddah 12 milyar

Setelah resmi menggugat cerai balik Virgoun, Inara Rusli juga menutut nafkah mut'ah dan iddah sebesar 12 milyar kepada Virgoun. Adapun alasannya karena keterlibatan orang ketiga.

"Itu sih pertimbangan dari lawyer aku bilang aku cerainya bukan cerai murni, emang karena ada masalah orang ketiga. Jadi itu seperti kerugian imateril aku alami selama ini lah," ungkap Inara.

Virgoun Sering Ingkar Janji

Inara juga memastikan bahwa Virgoun tidak akan dihalang-halangi untuk bertemu ketiga anaknya, Starla, Faithlee, dan Terang. 

Namun, melihat Virgoun yang sering ingkar janji ke anak-anaknya, membuat Inara ragu nantinya Virgoun akan sering menemui ketiga anaknya tersebut.

"Terutama Starla, jadi paling nanya daddynya kapan pulang? Karena daddynya setiap kali nelpon janjiin misalkan lusa ya daddy datang tiba-tiba ngebatalin sendiri. Udah gak heran sih dari dulu juga gitu," ungkap Inara.

Sementara itu, diketahui sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun telah digelar hari ini, Rabu, 31 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Inara Rusli Dipastikan Tidak Hadir di Sidang Cerai Perdana Hari ini

Sayangnya, baik Inara maupun Virgoun terlihat tak menghadiri sidang cerai pertama mereka. Hal ini membuat agenda mediasi diantara keduanya terpaksa ditunda.




Inara RusliVirgounSidang cerai Virgoun Inara RusliVirgoun ingkar janji

Share to: