Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser di Jepang Hanya Tiga Member

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser di Jepang Hanya Tiga Member

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser di Jepang Hanya Tiga Member

Jisoo BLACKPINK (foto: instagram/@sooyaaa__)


Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis, 1 Juni 2023. Hal ini diungkap oleh YG Entertainment melalui sebuah pernyataan resmi.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan menggelar konser di Osaka, Jepang pada 3 dan 4 Juni 2023. Dengan ini Jisoo dipastikan absen.

Baca juga: Ranking Member Girl Group Brand Reputation Mei 2023, Jisoo BLACKPINK Bertahan di Puncak

Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19

Pada 1 Juni 2023, YG Entertaimment mengumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Jisoo diketahui melakukan tes mandiri pada 30 Mei 2023 karena mengalami gejala flu ringan.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19 pada 1 Juni,” ungkap YG Entertainment dilansir dari Soompi, Kamis, 1 Juni 2023.

“Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia awalnya dinyatakan negatif tetapi akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni,” imbuh agensi.

Batal Tampil di Konser Jepang

YG Entertainment mengungkapkan bahwa Jisoo bertekad untuk tampil pada konser demi para penggemarnya namun kini terpaksa batal karena alasan kesehatan tersebut.

Sementara itu, konser di Jepang akan tetap dilaksanakan dengan tiga member yakni Jennie, Lisa, dan Rose.

Baca juga: Ranking Idol Group Brand Reputation Mei 2023, BTS dan BLACKPINK Dua Teratas

“Kami memahami antisipasi dan banyaknya penggemar yang telah menunggu penampilan tersebut dan akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan konser sesuai rencana. Kami dengan hormat meminta dukungan kuat Anda,” kata YG Entertainment.

Lebih lanjut, YG juga memastikan akan melakukan upaya terbaik untuk pemulihan Jisoo serta meminta maaf pada seluruh penggemar. 




JisooBLACKPINKJisoo positif Covid-19Konser BLACKPINK Jepang

Share to: