Wajib Ditonton! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Dijamin Bikin Kamu Geregetan

Wajib Ditonton! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Dijamin Bikin Kamu Geregetan

Wajib Ditonton! Drama Korea Tentang Pelakor Ini Dijamin Bikin Kamu Geregetan

The World of the Married (Foto: Soompi)


Seiring dengan tamatnya drama “Itaewon Class” di Korea, JTBC mempersembahkan drama baru berjudul “The World of the Married.”

Drama ini bercerita tentang pasangan yang pernikahannya berantakan karena pengkhianatan. kebencian dan perselingkuhan.

Dibintangi oleh Kim Hee Ae, dia memerankan seorang dokter keluarga bernama Ji Sun Woo. Ji Sun Woo menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. 

Ketika celah mulai memaksa masuk ke dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Kim Hee Ae menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan aktingnya yang detail dan kuat dijamin akan membuat kamu naik darah melihat sejumlah penghianatan dan perseingkuhan yang cukup berlarut-larut.

Drama yang menceritakan tentang "pelakor" ini selalu memiliki rating tertinggi disetiap episodenya. Bahkan pada episodenya terbarunya pada hari ini, 11 April 2020, TWOTM memasuki trending di Twiter denga kata kunci "Episode 5."

Netizem mambagikan bagaimana episode ini emmbut mereka geregetan, sedih sekaligus kesal atas alur drama yang sangat baik.

Oleh karena itu, Kuyou mau rekomendasikan drama yang satu ini untuk masuk kedalam daftar marathon K-Drama yang kamu miliki selama #DiRumahAja. Kamu bisa menyaksikan drama ini di VIU Indonesia.




The World of the MarriedDrama JTBCItaewon ClassEpisode 5Episode 5 The World of the Married

Share to: