Penasaran Kan? Serial Dokumenter BLACKPINK Akan Rilis Di Netflix

Penasaran Kan? Serial Dokumenter BLACKPINK Akan Rilis Di Netflix

Penasaran Kan? Serial Dokumenter BLACKPINK Akan Rilis Di Netflix

Foto: Instagram blackpinkofficial


Sudah tidak saing lagi kan, dengan girlgroup BLACKPINK? Girlgroup asuhan YG Entertainment ini mereka yang kabarnya bakal memiliki serial dokumenter dan akan tayang di Netflix.

Bahkan dilansir dari KStarLive, hal itu terungkap saat seorang penggemar yang berusaha mencari dengan kata kunci BLACKPINK di Netfilx.

Hasil pencarian tersebut, terdapat judul “Untitled Blackpink Feature Documentary.

sampai saat ini,Pihak netflix atau YG Entertainment belum mengonfirmasi perihal serial dokumenter BLACKPINK tersebut. 

Tetapi, penggemar BLACKPINK lainnya yang berusaha mengonfirmasi langsung ke Netflix, jawabannya tidak mengelak dan tidak membenarkan. “Terima kasih sudah menjangkau kami. Kami saat ini tidak memiliki informasi kapan itu (dokumenter BLACKPINK) akan rilis. Pastikan tetap mengikuti media sosial kami untuk informasi terkininya,” tulis Netflix dalam Twitter mereka.

Pihak YG Entertainment juga mengatakan bahwa BLACKPINK bakal segera comeback. “BLACKPINK akan membayar penggemar yang telah menunggu lama mereka dalam waktu lama dengan musik yang bagus dan kabar bagus segera,” kata YG Entertainment. Sebelumnya diberitakan bahwa Jenny cs bakal merilis album baru pada awal 2020.

“Kami belum ada tanggal pastinya tapi mereka akan kembali pada awal 2020. Personel BLACKPINK juga sudah merekam sejumlah lagu baru untuk album selanjutnya,” ujar pihak YG.

“Kami sedang mendiskusikan tentang jadwal yang pas. Oleh karenanya, kami mohon pengertiannya,” ujarnya YG melanjutkan.

Bahkan comeback ini akan menjadi kembalinya girlkorea BLACKPINK setelah sukses dengan mini albumya Kill This Love.




BLACKPINKdokumenter BLACPINKblackpink comebackNetflix

Share to: