Agensi Beri Tindakan Hukum Kepada Komentar Jahat Terhadap Kriesha Chu dan Min Ju IZONE

Agensi Beri Tindakan Hukum Kepada Komentar Jahat Terhadap Kriesha Chu dan Min Ju IZONE

Agensi Beri Tindakan Hukum Kepada Komentar Jahat Terhadap Kriesha Chu dan Min Ju IZONE

Foto: Soompi


Belakangan ini girl grup proyek Mnet bernama IZ*ONE kerap kali menjadi perbincangan karena manipulasi voting. 

Takhanya itu, tak jarang beberapa netizen melontarkan komentar jahat terhadap para anggota.

Terkait hal tersebut, agensi yang menaungi Kriesha Chu dan Anggota IZ*ONE Kim Min Ju menindak tegas para pembuat komentar jahat.

Hal ini disampaikan oleh Urban Works Media pada 19 Februari 2020 melalui akun Instagram resmi.

Mewakili kedua penyanyi itu, agensi merilis pernyataan tentang komentar jahat melalui akun Instagram resmi mereka. Dalam pernyataan itu, agensi menyatakan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum terhadap siapa pun yang ditemukan menyebarkan informasi palsu, desas-desus, atau melecehkan artis mereka secara seksual. 

Pernyataan lengkap berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Urban Works.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung artis agensi kami.

Akhir-akhir ini, netizen telah menyebarkan informasi palsu, desas desus, dan pelecehan seksual tentang artis kami di dan offline. Seperti yang Anda duga, ini tidak hanya menyakitkan bagi para artis, tetapi juga keluarga mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Untuk melindungi hak asasi manusia yang fundamental dari artis kami, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan melakukan tindakan hukum terhadap komentar jahat dan penyebaran informasi yang salah.

Selain memantau langsung untuk komentar berbahaya yang disebutkan di atas, informasi palsu, desas-desus terdistorsi, pelecehan seksual, dan lain-lain, kami meminta penggemar yang kebetulan melihat contoh perilaku seperti itu untuk mengirim email kepada kami di [email protected] untuk berikan kami bukti.

Seperti biasa, kami berterima kasih atas kasih dan dukungan Anda dari artis kami, dan kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan dan dorongan yang hangat.

Terima kasih."

Sementara itu, IZ * ONE baru-baru ini comaback dengan merilis lagu terbaru mereka berjudul "Fiesta."




IZONEKim Min JuKriesha ChuUrban Works Media

Share to: