CARAT Bersiap! Film Konser SEVENTEEN Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Agustus 2024

CARAT Bersiap! Film Konser SEVENTEEN Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Agustus 2024

CARAT Bersiap! Film Konser SEVENTEEN Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Agustus 2024

Film Konser SEVENTEEN Bakal Tayang di Bioskop Indonesia (Foto: Istimewa)


Kabar gembira bagi kamu para CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) di Indonesia. Sebab, film konser boy grup asal Pledis Entertainment tersebut bakal tayang di bioskop Tanah Air.

Adapun film yang bertajuk 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMAS' ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus 2024.

Baca Juga: SEVENTEEN Comeback Rilis Album '17 IS RIGHT HERE'

"SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMAS. Tayang terbatas mulai 21 Agustus 2024," tulis akun X @CBIpictures.

Untuk penjualan tiket akan dijual melalui website SVTFOLLOWAGAINTOCINEMAS.COM. Namun belum diketahui detail mengenai harga tiket dan jadwal penjualannya.

Sementara itu, situs resmi film konser SEVENTEEN telah membagikan penjelasan singkat mengenai film konser dari Seungkwan dkk.

Film itu akan menampilkan konser encore tour SEVENTEEN yang digelar di Seoul World Cup Stadium pada akhir April 2024 lalu. SEVENTEEN Tour Follow Again to Seoul mencetak sejarah sebagai konser pertama boy group tersebut di stadion tersebut.

Konser itu juga menjadi kali pertama SEVENTEEN membawakan lagu-lagu terbaru dari album 17 Is Right Here, seperti MAESTRO, dan tiga lagu dari tiga unit performance berjudul Spell, LALALI, serta Cheers to youth.

Follow merupakan rangkaian tur konser terbaru yang diadakan SEVENTEEN. Tur ini dimulai satu tahun setelah boy group itu mengadakan tur Be The Sun pada 2022.

Konser Follow dibuka dengan gelaran dua hari di Seoul pada 21-22 Juli 2023. Mereka lalu menyambangi Jepang pada September 2023, dan masih terus berlanjut di beberapa kota hingga Desember 2023.

SEVENTEEN juga sempat menyambangi Asia Tenggara dengan menggelar konser di Thailand dan Filipina pada akhir Desember 2023 serta awal Januari 2024.

Namun, boy group itu tidak mengadakan konser di Indonesia dalam rangkaian tur tersebut. Konser itu kemudian berakhir dengan konser encore di Korea Selatan dan Jepang.

Konser encore itu juga mencetak sejarah ketika digelar di Nissan Stadium, Jepang. SEVENTEEN menjadi grup Kpop kedua yang beraksi di stadion tersebut setelah TVXQ.




Film konser SEVENTEENSEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMASSEVENTEEN

Share to:



Modal Video 01