Dikomentari Warganet Masa Iddah Tak Boleh Berhias, Inara Rusli: Sekolah Anak Gakbisa Kasbon

Dikomentari Warganet Masa Iddah Tak Boleh Berhias, Inara Rusli: Sekolah Anak Gakbisa Kasbon

Dikomentari Warganet Masa Iddah Tak Boleh Berhias, Inara Rusli: Sekolah Anak Gakbisa Kasbon

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Baru-baru ini penampilan Inara Rusli mendapat komentar dari salah satu warganet. Inara diingatkan untuk tidak tampil dengan berhias karena sedang dalam masa Iddah. Ia pun merespon komentar warganet tersebut dengan santai dan didukung oleh netizen lainnya.

Baca juga: Awalnya Disanjung, Inara Rusli Kini Justru Dihujat Netizen

Netizen Ingatkan Inara Rusli Tak Berhias Karena Sedang Masa Iddah

Inara Rusli melepas cadarnya untuk kembali bekerja ke dunia hiburan demi menghidupi dirinya dan anak-anaknya. Tak jarang, Inara juga mendapat komentar dari warganet mengenai penampilan barunya. Seperti seorang warganet yang mengingatkan Inara untuk tidak berhias karena sedang dalam masa Iddah.

"Maaf Kak Ina, kakak masih dalam masa iddah setelah bercerai, jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya saja yang dibuka ya Kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe," tulis akun @_halcy****

Akun tersebut juga membandingkan Inara dengan Umi Pipik yang tidak merias wajahnya saat tampil di depan kamera pada masa Iddah.

"Dulu sayang ingat banget Umi Pipik yang dalam masa iddah beliau bilang beliau belum boleh berhias bahkan di depan khalayak ramai dan di depan kamera pun beliau tidak berhias, mungkin Kak Ina bisa ambil pelajaran dan contoh dari situ. Terima kasih,” imbuhnya.

Respon Inara Terhadap Nasihat Warganet

Menanggapi hal tersebut, Inara merespon dengan jawaban yang cukup menohok karena ia harus mencari biaya untuk kebutuhan anak-anaknya.

"Sekolah sama biaya makan anak-anak saya enggak bisa kasbon. Makasih perhatiannya," ujar Inara Rusli.

Komentar warganet dan respon Inara tersebut diunggah di akun @nek_update. Inara kemudian mendapat dukungan dari banyak warganet lainnya.

Baca juga: Inara Rusli Ungkap Dirinya yang Mulai Didekati Pria

" Lagian ribet amat sih ngurusin orang, terserah dia lah mau dandan apa nggak, memang lu mau kasih makan anak-anaknya? Heran gue netizen, urusin aja udah tuh token listrik drumah bunyi enggak," kata akun @etie_syah***.

"Netizen sibuk banget ngurusin Inara. Kalau mau ngurus Inara sekalian urus biaya hidupnya, nafkahnya, jangan sibuk ngomentarin hidup orang. Asal enggak melanggar syariat agama biar napa sih, enggak ganggu kita kita juga," imbuh @sona_lia***.

 




Inara RusliVirgoun

Share to: