Jennie Sakit Saat Konser di Melbourne, Begini Penjelasan YG Entertainment

Jennie Sakit Saat Konser di Melbourne, Begini Penjelasan YG Entertainment

Jennie Sakit Saat Konser di Melbourne, Begini Penjelasan YG Entertainment

Jennie Blackpink (foto: Instagram/@jennierubyjane)


Salah satu member BLACKPINK, Jennie diketahui mengalami sakit saat sedang tampil di konser BLACKPINK Born Pink di Melbourne, Australia pada Minggu, 11 Juni 2023. Jennie diketahui meninggalkan panggung saat konser sedang berjalan. Sebelumnya bahkan ia tidak tampil saat soundcheck bersama tiga member lainnya. 

Baca juga: Ranking Girl Group Brand Reputation Juni 2023, (G)I-DLE Tempel BLACKPINK

Jennie Sakit dan Turun Panggung saat Konser

Konser hari kedua di Melbourne dilanjutkan dengan tiga member yakni Lisa, Rose, dan Jisoo usai Jennie turun panggung ditengah jalannya konser. Jennie berhasil ikut tampil dalam 4 lagu sebelum akhirnya ia tak tahan dan meninggalkan panggung. 

Saat tampil, terlihat bekas infus di lengan pelantun lagu Solo tersebut. Sebelumnya, tiga member lainnya menyebut Jennie tidak mengikuti kegiatan soundcheck karena kurang sehat dan mempersiapkan diri untuk konser. 

Security Sebut Jennie Munta Sepanjang Hari

Sebelumnya salah satu akun Blink di Twitter menyebutkan ia mendapat informasi dari petugas keamanan bahwa Jennie muntah-muntah sepanjang hari. Hal tersebut menyebabkan adanya penundaan jam tampil untuk konser hari kedua BLACKPINK.

”Security baru saja bilang tidak ada Jennie malam ini, hanya tiga member saja yang akan tampil. Dia muntah-muntah sepanjang hari, itulah kenapa persiapan konser mengalami penundaan,” cuit akun @blinkvirus.

Tanggapan YG Entertainment

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi seluruh member BLACKPINK menyampaikan permintaan maaf pada penggemar di Australia karena kondisi kesehatan Jennie yang memburuk/

“Jennie bertekad kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup agar tetap stablil. Jennie juga menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar sampai akhir sembari memastikan bahwa dia akan pulih secepat mungkin,” ungkap YG Entertainment.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Konser di Jepang Hanya Tiga Member

Meski begitu, banyak netizen yang menuding YG keterlaluan karena memberikan jadwal yang terlalu padat pada tiap member BLACKPINK sehingga mengganggu kondisi kesehatan mereka. Sebelumnya Jisoo juga absen dari konser di Jepang karena mengalami sakit positif Covid-19 pada 3 dan 4 Juni lalu.




Jennie SakitJennieBLACKPINK

Share to: