Sinopsis dan Daftar Pemain All Your Wishes Come True, Reuni Kim Woo Bin dan Suzy

Sinopsis dan Daftar Pemain All Your Wishes Come True, Reuni Kim Woo Bin dan Suzy

Sinopsis dan Daftar Pemain All Your Wishes Come True, Reuni Kim Woo Bin dan Suzy

Kim Woo Bin dan Suzy (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama All Your Wishes Will Come True. Drama Korea ini akan dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Bae Suzy. Diketahui sebelumnya kedua aktor tersebut pernah terlibat dalam sebuah drama berjudul Uncontrollably Fond di tahun 2016.

Pada 14 Juni 2023, Hwa&Dam Pictures telah mengumumkan secara resmi bahwa Suzy dan Kim Woo Bin akan membintangi drama All Your Wishes Will Come True.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Shadow Detective 2, Drakor Terbaru Siap Tayang Juli 2023

Sinopsis All Your Wishes Will Come True

All Your Wishes Will Come True adalah drama fantasi romansa komedi tentang jin emosional yang terperangkap di dalam lampu. Kemudian ada seorang wanita yang membantunya untuk melarikan diri dari para penjaga. 

Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin tersebut sementara Suzy berperan sebagai Ga Young, manusia yang tidak memiliki emosi.

Daftar Pemain Drama All Your Wishes Will Come True

Kim Woo Bin sebagai Genie
Bae Suzy sebagai Ga Young 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Not Others, Drakor Terbaru Dibintangi Sooyoung SNSD

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama All Your Wishes Will Come True yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. 




Kim Woo BinBae SuzyAll Your Wishes Will Come TrueSinopsis All Your Wishes Will Come TruePemain All Your Wishes Will Come TrueJadwal Tayang All Your Wishes Will Come True

Share to: