Karier Kim Seon Ho Terancam Hancur, A Sang Mantan Pacar Minta Maaf

Karier Kim Seon Ho Terancam Hancur, A Sang Mantan Pacar Minta Maaf

Foto

Karier Kim Seon Ho Terancam Hancur, A Sang Mantan Pacar Minta Maaf dalam kolase (Foto Instagram: @seonho__kim)


A sang mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya meminta maaf usai membuat karir bintang Hometown Cha Cha Cha terancam hancur gaes.

Dirinya sudah menerima permintaan maaf dari sang mantan bahkan mengatakan terdapat kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya dengan Kim Seon Ho.

Selain itu, dalam pernyataan baru yang dirilisnya, A juga mengaku menyesal atas kehebohan yang terjadi setelah unggahannya tersebut beredar di media sosial.

BACA JUGA: Karena Kasus Kim Seon Ho, Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON, Ini Alasannya

"Saya minta maaf bahwa tulisan saya tampaknya secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang," tulisnya di awal pernyataan, sebagaimana dilansir My Daily via Naver.

"Ada saat di mana [Kim Seon-ho] dan saya benar-benar saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terpuruk karena beberapa unggahan ekstrem saya."

"Saya menerima permintaan maaf darinya, dan sepertinya ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap kelak tidak ada lagi konten palsu yang akan dirilis dan juga rincian lebih lanjut tentang hubungan saya dan dia yang akan dibuat ulang dan disebarkan."

"Ada beban di pikiran saya karena kejadian ini tampaknya telah menyebabkan banyak kerugian bagi banyak orang. Saya akan segera menghapus unggahan ini," tutupnya dalam pernyataan tersebut.

Diketahui akibat skandal tersebut, beberapa proyek film terbaru Kim Seon Ho seperti 2 O'Clock Date, Dog Days, Sad Tropics hingga program hiburan 2 Days 1 Nights terpaksa dibatalkan. Bahkan beberapa iklan juga memutus kontraknya dan karirnya sebagai artis juga terancam hancur gaes.

BACA JUGA: Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Meski begitu, Kim Seon Ho dan SALT Entertainment sudah meminta maaf kepada wanita berinisial A tersebut dan mengakui kesalahannya kepada publik.




Kim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiRumor Aborsi Kim Seon HoAktor KIdentitas Aktor KMantan Pacar Kim Seon HoPengakuan Kim Seon HoKim Seon Ho Minta MaafChen EXO dan Bobby iKONMantan Pacar Minta Maaf

Share to: