Karena Kasus Kim Seon Ho, Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON, Ini Alasannya

Karena Kasus Kim Seon Ho, Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON, Ini Alasannya

Karena Kasus Kim Seon Ho, Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON, Ini Alasannya

Karena Kasus Kim Seon Ho, Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON dalam kolase (Foto Instagram)


Setelah viral kasus Kim Seon Ho kini justru banyak netizen yang mengaku jatuh cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON karena dinilai berani berbuat berani bertanggung jawab.

Diketahui sebelumnya Kim Seon Ho sempat dituding  menyuruh mantan pacarnya aborsi dan memberikan janji pernikahan. Namun hal itu diingkarinya hingga putus empat bulan lalu.

Setelah viral Kim Seon Ho mengaku jika dirinya merupakan aktor K yang memang sudah menyuruh mantan pacarnya aborsi dan memberikan janji pernikahan.

BACA JUGA: Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Usai meminta maaf dan mengakui kesalahannya tersebut, banyak netizen yang justru membandingkan Kim Seon Ho dengan Chen EXO dan Bobby iKON yang sebelumnya sempat dihujat saat mengumumkan akan menjadi seorang ayah dan menikahi pacarnya.

Kasus Kim Seon Ho

Sebelumnya seorang wanita berinisial A menulis secara online tentang mantan pacarnya pada 17 Oktober 2021.

A mengatakan dalam tulisannya jika seorang aktor berinisial K alias Kim Seon Ho menghamilinya serta menyuruhnya aborsi hingga menjanjikan sebuah pernikahan.

Setelah kasus ini viral Kim Seon Ho pun akhirnya mengakui jika dirinya telah menyuruh mantan pacarnya tersebut aborsi dan menjanjikan sebuah pernikahan, namun hal tersebut tak ditepatinya hingga akhirnya putus sejak empat bulan lalu.

Kasus Chen EXO dan Bobby iKON

Selain itu, Chen EXO dan Bobby iKON juga sempat dihujat oleh netizen dengan kasus yang hampir sama dengan Kim Seon Ho.

Chen EXO dan Bobby iKON diketahui menghamili kekasihnya sebelum menikahinya. Bedanya, mereka berdua justru mengumumkan hal tersebut pada publik dan kemudian menikahi kekasih mereka masing-masing.

Namun meski begitu mereka tetap mendapat hujatan yang cukup serius dari para fans dan netizen di seluruh dunia.

Netizen Akui Jatuh Cinta dengan Chen EXO dan Bobby iKON

Setelah viral kasus Kim Seon Ho netizen justru mengaku jatuh cinta pada Chen EXO dan Bobby iKON dan membandingkannya dengan sang aktor gaes.

Hal ini diketahui karena para netizen menilai jika Chen EXO dan Bobby iKON merupakan sosok yang bertanggung jawab daripada Kim Seon Ho.

Mereka bahkan membandingkan aksi yang dilakukan Kim Seon Ho dengan Chen EXO dan Bobby iKON melalui unggahan di media sosial.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi

"Chen dan Bobby bagaikan istilah 'BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB'," kata netizen.

"Akun dulu sempet kecewa si sma mereka ber2 tapi aku tetp dukung karna emang bener dia bertanggung jawab atas perbuatannya," kata netizen.

"Chen sama Bobby mah lelaki sejati. Mereka ga peduli mau dihujat kaya gimana pun, mereka tetep tanggungjawab," kata netizen.




Kim Seon HoChen EXOBobby iKONRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa AborsiRumor Aborsi Kim Seon HoAktor KIdentitas Aktor KMantan Pacar Kim Seon HoPengakuan Kim Seon HoKim Seon Ho Minta MaafChen EXO dan Bobby iKON

Share to: