Terungkap! Inilah Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi

Terungkap! Inilah Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi

Terungkap! Inilah Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi

Kolase Foto Sosok A Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Lakukan Aborsi (Foto: TikTok @hannanajj)


Sosok A mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya terungkap. Ini dia sosok A mantan pacar Kim Seon Ho yang dipaksa melakukan aborsi. 

Sosok A ternyata bukan berasal dari orang sembarangan gaes. Ia adalah orang yang cukup berpengaruh di dunia penyiaran atau broadcasting Korea Selatan gaes. 

Seperti diketahui, sosok A belum lama ini mengaku sempat menjadi pacar aktor berinisial K pada 2020 lalu. Hubungan tersebut berlanjut hingga ia hamil. Namun sayang aktor K tak menyambut baik kehamilan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi demi menjaga popularitas dan keuangan aktor K tersebut.

Meski tak menyebutkan secara terbuka siapa sosok aktor K yang dimaksud A, banyak yang menduga bahwa aktor tersebu adalah bintang drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho.

BACA JUGA: Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Belum lama ini sosok A mantan pacar Kim Seon Ho yang lakukan aborsi pun terungkap ke publik. Ini dia sosok A mantan pacar Kim Seon Ho yang lakukan aborsi.

Sosok A mantan pacar Kim Seon Ho

Sosok A kini tengah ramai diperbincangkan di jagat sosial media, terutama TikTok. Salah satu akun TikTok bernama @hannanaj mengungkap identitas asli A, mantan pacar Kim Seon Ho. 

Dalam konten video tersebut disebutkan bahwa A merupakan perempuan yang cukup dikenal di dunia broadcasting Korea Selatan.  A memulai karirnya di dunia broadcasting dari akhir tahun 2000-an hingga pertengahan 2010-an. 

A juga dikenal sebagai influencer dan wanita karir muda berbakat dan cantik. Ia meninggalkan dunia broadcasting dan mulai menjalani bisnisnya di bidang perdagangan. 

Sayangnya, A diketahui menghapus Instagramnya tepat ketika Kim Seon Ho mengakui kesalahannya ke publik. 

Diminta aborsi oleh aktor K

Sosok A ini mengaku bahwa ia adalah sosok mantan pacar aktor K yang memiliki hubungan sejak awal tahun 2020. A mengaku pada Juli 2020, A ternyata hamil. Sayangnya, ia diminta melakukan untuk aborsi oleh aktor tersebut. 

A dijanjikan sebuah pernikahan setelah melakukan aborsi. Namun sayang, janji aktor tersebut tak sesuai dengan perkataannya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

BACA JUGA: Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

Kim Seon Ho mengaku dan meminta maaf

Setelah sempat sulit dihubungi, Kim Soen Ho akhirnya angkat suara dan mengaku bahwa aktor K yang tengah ramai diperbincangkan tersebut adalah dirinya. 

"Saya dengan tulus minta maaf atas keterlambatan posisi saya. Belum lama ini, sebuah artikel dengan nama saya disebutkan dirilis, dan saya akhirnya terlambat membuat posisi karena ketakutan yang saya alami untuk pertama kalinya terjadi," tulisnya dilansir dari panncafe.

BACA JUGA: Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Kim Seon Ho pun meminta maaf kepada A dan banyak pihak lainnya. Nah itulah sosok A, mantan pacar Kim Seon Ho yang diminta melakukan aborsi oleh Kim Seon Ho.




mantan pacar Kim Seon HoMantan pacar Kim Seon HoSifat Asll Kim Seon HoSifat Buruk Kim Seon HoSikap Kim Seon HoSikap Asli Kim Seon HoKim Seon Ho Bersikap KerasSALT EntertainmentKim Seon HoRumor Kim Seon HoKim Seon Ho AborsiFakta Rumor Kim Seon HoMantan Pacar Kim Seon HoMantan Kim Seon Ho AborsiAgensi Kim Seon HoRumor AborsiSALT EntertainmentBiodata Kim Seon HoUmur Kim Seon HoAgama Kim Seon HoProfil Kim Seon HoAwal Karir Kim Seon HoKim Seon Ho Paksa Abor

Share to: