Terlalu Sibuk, Raffi Ahmad Batalkan Pergi Haji Tahun Ini

Terlalu Sibuk, Raffi Ahmad Batalkan Pergi Haji Tahun Ini

Terlalu Sibuk, Raffi Ahmad Batalkan Pergi Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad Batalkan Pergi Haji Tahun Ini (Foto: Istimewa)


Raffi Ahmad mengonfirmasi bahwa ia telah membatalkan diri untuk melaksanakan ibadah haji di tahun ini.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan alasan dibalik batalnya ia pergi ke tanah suci itu. Hal ini lantaran dirinya yang terlalu sibuk sehingga tidak bisa meninggalkan pekerjaan untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gelar Lagi Lagi Tenis, Hadiah Trofi Berlian Senilai 2 Miliar

Raffi Ahmad Batal Pergi Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad mengonfirmasi bahwa dirinya batal untuk pergi haji tahun ini. Dirinya pun mengatakan bahwa memang belum waktunya untuk dirinya bisa menunaikan ibadah haji.

"99 persen batal. Belum waktunya, gak apa-apa," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Hops.Id.

Pemilik Rans Entertainment ini mengatakan bahwa rencana naik haji di tahun ini bukan rencana darinya, melainkan dari sang ibu yang ingin mengajak anak-anaknya untuk naik haji.

"Soalnya kayak tahun ini merasa buru-buru gitu. Jadi memang kan ini sebenarnya aku yang diajak sama Mama, bukan aku yang ngajak Mama," kata Raffi Ahmad.

Mendapat ajakan dari sang ibu, Raffi mengaku senang namun ia tidak bisa lama-lama karena adanya urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

"Jadi waktu diajak aku bilang, 'tapi aku nggak bisa lama-lama'," lanjut Raffi.

Diketahui, ini bukan kali pertama suami Nagita Slavina itu gagal menunaikan ibadah haji. Tahun lalu dia hampir terbang ke tanah suci untuk menunaikan salah satu rukun Islam, tapi rencananya gagal juga. 

Baca Juga: Bantah Isu Terima Dana dari Wahyu Kenzo, Raffi Ahmad: Enggak Pernah

Kalaupun berjalan sesuai rencana, Raffi akan membawa istrinya Nagita Slavina, ibunda Amy Qanita, ibu mertua Rieta Amalia dan beberapa rekannya untuk menunaikan ibadah haji bersamanya.




Raffi AhmadRaffi Ahmad batal pergi haji

Share to: