Raffi Ahmad Gelar Lagi Lagi Tenis, Hadiah Trofi Berlian Senilai 2 Miliar

Raffi Ahmad Gelar Lagi Lagi Tenis, Hadiah Trofi Berlian Senilai 2 Miliar

Raffi Ahmad Gelar Lagi Lagi Tenis, Hadiah Trofi Berlian Senilai 2 Miliar

Lagi-Lagi Tenis (foto: Instagram/@rans.sportainment)


Presenter Raffi Ahmad melalui RANS Entertianment kembali menggelar kegiatan olahraga  Lagi-Lagi Tenis. Kali ini, Raffi menyiapkan hadiah berupa Trofi berlian senilai Rp 2 Miliar. Raffi mengungkap bahwa awalnya laga tennis akan menampilkan Agnez Mo dan Pevita Pearce, namun keduanya meminta waktu satu tahun untuk latihan.

Baca juga: Bantah Isu Terima Dana dari Wahyu Kenzo, Raffi Ahmad: Enggak Pernah

Lagi Lagi Tenis Digelar 24 Juni 2023

Lagi-lagi Tenis kali ini akan mempertemukan ganda putera Raffi Ahmad/Dion Wiyoko melawan Desta Mahendra/Dikta Wicaksono. Sementara untuk pertandingan ganda puteri, Nagita Slavina/Gege Elisa akan melawan Nia Ramadhani/Luna Maya.

Tak hanya itu ada pula pertandingan ganda campuran antara Raffi Ahmad/Yayuk Basuki dan Desta/Angelique Widjaja. Lagi-lagi Tenis akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 24 Juni 2023 mendatang pukul 18.30 WIB.

Siapkan Hadiah Trofi Senilai Rp 2 Miliar

Untuk pentandingan kali ini, Raffi Ahmad telah menyiapkan hadiah yang sangat mewah berupa trofi berhias 5000 butir berlian. Hadiah tersebut dilansir nilainya seharga Rp 2 Miliar.

"Trofinya berlian. Ada berlian 5.000 butir senilai Rp 2 miliar. Itu memacu kita semua," ucap Raffi.

Trofi ini akan menjadi piala bergilir di acara tenis RANS Entertainment. Sementara untuk tiket untuk menonton pertandingan dapat dibeli melalui aplikasi TipTip dan website tiptip.co mulai hari Jumat, 09 Juni 2023.

Baca juga: Natasha Rizky Tepis Isu Perselingkuhan Desta: Itu Semua Fitnah

Tiket akan dibagi dalam dua kategori yakni tribun di bagian atas dengan dresscode putih-putih dengan harga Rp 400.000 untuk dua tiket serta tribun di bagian bawah dengan dresscode hitam-hitam dengan harga Rp 500.000 untuk dua tiket.




Lagi-lagi tenisRaffi AhmadLuna MayaNia RamadhaniDesta MahendraDiktaDion Wiyoko

Share to: