Wajib Tahu, Deretan Bisnis Ruben Onsu Bikin Kamu Terpukau

Wajib Tahu, Deretan Bisnis Ruben Onsu Bikin Kamu Terpukau

Wajib Tahu, Deretan Bisnis Ruben Onsu Bikin Kamu Terpukau

fofo: (Instagram/@ruben_onsu)


Yup..nama Ruben Onsu pasti tidak asing lagi bagi kamu pecinta Geprek Bensu, Bakso Bensu dan lainnya. 

Seperti kita ketahui bahwa, Ruben Onsu memang tenar di dunia Entertainer. Namun, siapa sangka, ayah dari tiga orang anak ini memiliki berbagai bisnis di bidang kuliner, Media dan Fashion.

Selain itu, suami dari mantan personel cherrybelle, Sarwendah ini juga melebarkan sayapnya di dunia YouTube. 

Kalian harus tahu nih, apa saja sih bisnis dari Presenter kondang ini selain di bidang kuliner, yuk simak beritanya: 

1.Media Digital (MOP CHANNEL)

Sumber (Youtube MOP Channel)

Belum lama ini, presenter ruben onsu Meluncurkan Unit bisnis yang jadi sasaran one stop entertainment service dan digital Vision. melalui platform Youtube yang Di namai Media Onsu Perkasa (MOP), Ruben dan juga adiknya Jordi Onsu, menghadirkan 12 Program pilihan Sub-Channel, seperti Cuap-cuap,MOP Music serta Bisik-Bisik Tetangga. bahkan Acara yang di sajikan(MOP CHANNEL) seperti Mop Musik juga sering menduduki Trending Di youtube. Fokus ruben onsu saat ini masih dalam ranah digital dan mematangkan konsep yang sudah ada.Ruben pun sangat bersemangat untuk membuatg hal baru yang mendidik generasi muda indonesia.

2.Fesyen

foto: (Instagram/ @dastersarwendahasli)

Bisnis Ruben Onsu selanjutnya yakni di dunia fasyen dirinya yang berkalaborasi dengan sang istri Sarwendah. keduanya mencoba peruntungan dengan mambuka bisnis Clothing Line. yang berawal dari kebiasaan sang istri tercinta sarwendah yang begitu menyukai daster untuk kesehari-harianya di rumah.

Pasangan suami istri ini pun akhirnya meluncurkan produk daster dengan aneka motif yang beragam dan menarik. tak hanya daster saja keduanya juga meluncurkan produk outfit khusus ibu dan anak. 

Khusus untuk Outfit Ibu dan anak ini di kelola langsung oleh sarwendah. Merek untuk bisnis fashion ibu dan anak tersebut diberi nama SW Heart by Sarwendah.

3.Youtube Channel

Foto (youtube Channel The Onsu Family)
Tak mau ketinggalan dengan artis lainya ruben onsu juga mengelola sebuah Kanal youtube sendiri yang di beri nama "The Onsu Family" yang berisi video khusus keseharian dirinya dan keluarganya. bahkan hingga saat ini Channel youtube The Onsu Family telah memiliki 4,75 juga Subscriber. sosial Blade menyebutkan dari seluruh Youtube tersebut Ruben bisa menghasilkan sekitar 2miliar Rupiah. 
Inilah sederet bisnis ruben onsu di dunia media Digital dan Fashion.



Ruben OnsuSarwendahBisnis Ruben OnsuThe Onsu FamilyDaster SarwendahMOP Channel

Share to: