Hamil di Tengah Covid-19, 5 Artis Ini Harus Ekstra Kuat Jaga Kandungannya

Hamil di Tengah Covid-19, 5 Artis Ini Harus Ekstra Kuat Jaga Kandungannya

Hamil di Tengah Covid-19, 5 Artis Ini Harus Ekstra Kuat Jaga Kandungannya

Foto Istimewa


Virus corona menjadi hal yang menakutkan saat ini. Pasalnya virus ini sudah menyebar ke 16 provinsi di Indonesia. Di tengah kepanikan seperti ini, ada 5 selebritis yang harus berjuang ekstra keras menjaga kehamilannya saat ini.

Siapa saja sih orangya? Simak yuk.

1. Andien

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini diketahui tengah menantikan kelahiran buah hati keduanya. Andien masih aktif bernyanyi dalam konser #diRumahAja meskipun kondisinya tengah berbadan dua.

2. Citra Kirana

Istri dari aktor, Rezky Adhitya ini juga diketahui tengah mengandung. Ia dan sang suami sangat bahagia ketika tahu bahwa Citra sedang mengandung anak pertamanya. Namun ia harus ekstra dalam menjaga kehamilannya

3. Rianti Cartwright

Pemeran Ayat-ayat Cinta ini juga tengah mengandung buah cinta pertamanya yang dinantikanya bersama sang suami Cassanova Alfonso, seorang penyanyi RnB selama 9 tahun. Rianti sering membagikan momen kehamilannya di akun instagram pribadinya @riantic.

4. Cut Meyriska

Istri dari aktor Roger Danuarta ini diketahui juga sedang menantikan kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Ia langsung mendapat kehamilannya tak lama setelah menikah dengan Roger pada 2019 silam.

5. Chacha Frederica

Chacha Frederica dan sang suami Dico Ganindito juga tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang hanya menunggu beberapa saat lagi.




virus corona5 Artis yang Hamil Saat Corona

Share to: