Adakah Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah Sehari?

Adakah Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah Sehari?

Adakah Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah Sehari?

Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah Sehari (Foto: Instagram @coldplay)


Netizen bertanya-tanya adakah kemungkinan konser Coldplay di Jakarta nambah sehari?

Seperti yang diketahui, konser Coldplay di Singapura akan digelar selama 4 hari berturut-turut pada 23-27 Januari 2023.

Hal ini membuat netizen Indonesia menjadi iri dan meminta pihak promotor untuk menambah konser Coldplay di Jakarta sehari lagi.

Baca Juga: Penyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Nambah 1 Hari

Tak hanya pihak promotor, netizen juga meminta Menparekraf, Sandiaga Uno untuk mengusahakan agar konser Coldplay di Jakarta ditambah minimal satu hari saja.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya sedang berkoordinasi dengan promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment untuk adanya kemungkinan penambahan jadwal konser Coldplay di Jakarta.

"Saya baru dapat kabar dan ini sedang dikonfirmasi kepada EO (event organizer). Memang kita meminta tambahan satu hari untuk konser Coldplay, sedang diupayakan, dan Singapura ini sudah resmi bahwa ini sudah empat hari," kata Sandiaga Uno.

Di akun Instagramnya, Sandiaga Uno pun akan terus mengupdate kabar dari PK Entertainment jika memungkinan penambahan hari konser Coldplay di Jakarta.

"Saya terus memberikan semangat kepada @pkentertainment.id untuk GASPOL agar Coldplay bisa lebih dari 1 hari konser di Indonesia," tulis Sandiaga Uno.

"Kami akan full support karena dampak ekonomi dan lapangan kerja begitu besar di sektor ekonomi kreatif," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, konser Coldplay di Jakarta sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. 

Baca Juga: Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta 2 Hari, Chris Martin: Kita Lihat Saja Nanti!

Karena tingkat antusisme yang tinggi, seluruh tiket konser itu pun ludes terjual dalam hitungan menit saja. Untuk itu, banyak netizen Indonesia yang tidak kebagian tiket untuk meminta penambahan hari konser Coldplay di Jakarta.




ColdplaySandiaga UnoKonser Coldplay Jakarta

Share to: