Cinta Laura Ungkap Alasan Belum Terjun ke Dunia Politik

Cinta Laura Ungkap Alasan Belum Terjun ke Dunia Politik

Cinta Laura Ungkap Alasan Belum Terjun ke Dunia Politik

Cinta Laura Ungkap Alasan Belum Terjun ke Dunia Politik (Foto: Istimewa)


Cinta Laura mengungkapkan alasannya mengapa ia belum terjun ke dunia politik, meskipun sudah pernah ditawari oleh beberapa partai politik.

Artis blasteran Jerman itu mengaku belum berminat meskipun ditawari uang dalam jumlah yang besar untuk masuk ke dunia politik.

Baca Juga: Cinta Laura Sebut Tidak Selalu Ikuti Perintah Al-Quran, Tuai Pro Kontra dari Netizen

Alasan Cinta Laura Belum Terjun ke Dunia Politik

Dalam acara Q&A Metro TV, Cinta Laura diberikan pertanyaan oleh Cania Citta mengenai alasan dirinya yang belum terjun ke dunia politik, padahal Cinta diketahui sudah ditawari oleh beberapa parpol. Cinta pun dengan tegas mengatakan tidak.

“Never say never,” jawab Cinta Laura.

Tidak ingin menjadi seorang munafik, Cinta mengaku untuk saat ini ia tidak berminat untuk terjun ke dunia politik. Namun, ia juga tidak bisa memastikan untuk tetap berpegang teguh kepada pilihannya itu.

“Cuman sekarang salah satu filosofi hidup aku adalah aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak jadi orang yang munafik,” imbuh Cinta Laura.

Cinta pun kembali ditanya oleh Maman Suherman jika ada parpol yang rela membayarnya hingga Rp 17 M untuk menjadi kader mereka. Apakah Cinta akan menerima tawaran itu? Cinta pun mengaku bahwa ia belum pernah berada di posisi itu, jadi ia tidak bisa dengan jelas menjawabnya.

“Pribadi aku belum pernah ngalamin itu ya,” jawab Cinta Laura.

Cinta Laura mengatakan bahwa generasi muda sekarang sudah mulai melek politik, bahkan banyak yang ingin masuk politik di usia muda.

Baca Juga: Wadaw, Cinta Laura Nggak Tahu Arti Bokek?

“Banyak anak muda yang pengen masuk politik. Bahkan aku punya beberapa teman artis yang udah masuk politik padahal usianya masih 25-an ya," ungkap Cinta Laura.




Cinta LauraCinta Laura politikCinta Laura partai politik

Share to: