Selamat! Jenis Kelamin Calon Anak Cut Meyriska Sesuai yang Diharapkan

Selamat! Jenis Kelamin Calon Anak Cut Meyriska Sesuai yang Diharapkan

Selamat! Jenis Kelamin Calon Anak Cut Meyriska Sesuai yang Diharapkan

Istimewa


Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini akan segera menyandang status sebagai orang tua, Roger dan Cut Meyriska pun mengungkapkan jenis kelamin calon sang anak kepada publik. 

Hal tersebut diungkapkannya dengan cara yang unik, Tim Roger dan cut Meyriska menyiapkan balon yang di dalamnya berisi jawaban jenis kelamin calon anaknya. 

"Kita udah tahu sejak tes NIPT di Januari tapi memang dirahasiakan dari kita berdua. Sampai aku sekarang udah 7 bulan mau belanja ini itu sampai akhirnya penasaran banget. Akhirnya tim koordinasi dengan dokter dan ini lah," ujar Cut Meyriska di Vlog pribadi keduanya. 

Keduanya tampak antusias pada saat memecahkan balon yang berisi kertas dengan tulisan jenis kelamin buah hatinya. Jika saat dipecahkan keluar balon berwarna pink, maka anaknya adalah perempuan sementara balon yang berwarna biru berjenis kelamin laki-laki. 

Roger dan Cut Meyriska pun bersama-sama memecahkan balon besar tersebut untuk mengetahui jenis kelamin sang anak. Namun, kedua ekspresi Roger dan Cut Meyriska langsung kontras saat balon yang keluar berwarna biru. 

"Cowokk... yeaayy!!," teriak Roger Danuarta dengan sumringah.

"Kalian bisa lihat ekspresi aku sebelum dan sesudah mecah balon kan," timpal Cut Meyriska dengan raut kecewa.

Meskipun begitu, keduanya mengaku bersyukur dengan apapun jenis kelamin anak pertamanya. Cut Meysriska pun berbesar hati menyambut keinginan suaminya yang terwujud. 

Sementara dibalik itu semua, Roger sendiri sangat mendambakan kehadiran anak laki-laki, sementara Cut Meyriska sangat mendambakan anak perempuan. 

"Selamat sayang," ujar Cut Meyriska sambil memeluk Roger Danuarta.

"Anak pertama yesss. Sesuai banget sama keinginan gue, so happy alhamdulillah," tutur Roger Danuarta menggebu.




Calon AnakPasangan SelbritiCut MeyriskaRoger Danuarta

Share to: