Inara Rusli Dihujat Pamer Kecantikan, Ustaz Derry Sulaiman Berikan Pembelaan

Inara Rusli Dihujat Pamer Kecantikan, Ustaz Derry Sulaiman Berikan Pembelaan

Inara Rusli Dihujat Pamer Kecantikan, Ustaz Derry Sulaiman Berikan Pembelaan

Inara Rusli Dihujat Pamer Kecantikan (Foto: Istimewa)


Ustaz Derry Sulaiman memberikan pembelaannya untuk Inara Rusli yang akhir-akhir ini sering dihujat karena pamer kecantikan.

Ustaz Derry Sulaiman sendiri diketahui sebagai sosok ustaz yang selalu mendampingi Inara Rusli terlebih ketika Inara membongkar perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di media sosialnya.

Baca Juga: Pamer Tak Pakai Foundation, Inara Rusli Kena Hujat Netizen

Inara Rusli Dihujat Pamer Kecantikan

Usai memutuskan untuk membuka cadarnya, Inara Rusli menjadi banjir pujian karena memiliki wajah yang cantik bak bidadari.

Namun lama kelamaan, Inara Rusli menjadi lebih sering memamerkan kecantikannya terlebih setelah ia dikontrak oleh dr Richard Lee untuk menjadi Brand Ambassador perusahaan skincare miliknya, PT Athena.

Hal ini pun membuat netizen lama kelamaan menjadi tidak suka dengan Inara Rusli yang mulai dianggap pamer kecantikan.

Ustaz Derry Sulaiman Berikan Pembelaan

Menjadi sosok terdepan yang menjaga Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaiman pun memberikan pembelaannya.

Di podcast Alvin In Love, Ustaz Derry mengatakan bahwa ini menjadi konsekuensi Inara karena ia mau tidak mau untuk menampilkan kecantikannya untuk mendapatkan pekerjaan.

"Sekarang kan momentum orang lagi simpati, lagi sayang, orang mau endorse live TikTok, IG, pemotretan produk, itu semua berurusan sama kecantikan dia. Jadi mau tidak mau, terkesan dia akan pamer kecantikan," ujar Ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry juga mengungkapkan bahwa banyaknya tawaran endorse hingga kerja sama yang datang ke Inara karena kecantikannya.

"Memang orang bayar dia karena cantik. Mohon maaf ya, kalau orang buka cadar, wajahnya biasa-biasa saja, orang juga enggak akan endorse dia, kan?" sambungnya.

Baca Juga: Inara Rusli Ungkap Keinginan Menikah dengan Pengusaha

Kepada Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaiman berpesan untuk tidak mendengarkan hujatan-hujatan yang justru akan menjatuhkan mentalnya lagi.




Inara RusliInara Rusli pamer kecantikanInara Rusli dihujatUstaz Derry Sulaiman

Share to: