Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Lady Nayoan (foto: tangkapan layar youtube dr. Richard Lee)


Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa dirinya mantap ingin bercerai dengan sang suami. Hal ini lantaran ia telah mengetahui perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Dalam podcast dokter Richard Lee, Lady Nayoan juga mengaku telah keluar dari rumah untuk mendapatkan ketenangan.

Baca juga: Tanggapan Tarra Budiman Usai Isu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Viral

Lady Nayoan Keluar dari Rumah

Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiwah di Instagram. Setelah permasalahan keluarganya viral, Lady Nayoan muncul dalam podcast dokter Richard Lee dan mengaku telah keluar dari rumah.

“Sejak kemarin enggak (satu atap dengan rendy). Aku keluar (dari rumah) karena butuh tenang,” ujar Lady Nayoan dikutip dari YouTube Richard Lee, Sabtu, 24 Juni 2023.

Selain itu, menurut Lady suaminya memilih diam terkait isu perselingkuhan ini dan hanya membahas mengenai anaknya.

“Belum ada pembahasan cuman dia nanyain anaknya. Kan anaknya yang kecil aku bawa, paling dia nanyain anaknya,” ungkapnya.

Mantap Ingin Bercerai

Setelah beberapa kali memergoki suaminya selingkuh bahkan sejak tahun 2022 lalu, Lady Nayoan kini memutuskan untuk bercerai. Ia mengaku telah memberi kesempatan pada suaminya namun hal yang sama justru terulang kembali.

“Enggak (ingin berdamai). Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang mau berubah, butuh waktu tapi enggak ada perubahannya. Aku pun sudah bilang ke dia, kalau aku sampai melangkah ke pengadilan, aku enggak mau mediasi,” Kata Lady.

Baca juga: Biodata dan Profil Lady Nayoan: Umur, Agama dan Instagram, Istri Rendy Kjaernett yang Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Syahnaz

Keputusannya untuk bercerai karena selama ini Lady merasa taka da komunikasi untuk membahas dan menyelesaikan permasalahan itu. Ia juga telah mengetahui perselingkuhan tersebut dan memilih diam hingga akhirnya membongkar ke publik.




Lady NayoanRendy KjaernettLady Nayoan CeraiSyahnaz Sadiqah Selingkuh

Share to: