Netizen Hujat Nathalie Holscher Usai Ungkap Aib Sule: Alay Banget

Netizen Hujat Nathalie Holscher Usai Ungkap Aib Sule: Alay Banget

Netizen Hujat Nathalie Holscher Usai Ungkap Aib Sule: Alay Banget

Netizen Hujat Nathalie Holscher Usai Ungkap Aib Sule (Foto: Istimewa)


Nathalie Holscher kembali mendapatkan hujatan dari netizen, hal ini usai dirinya mengungkapkan aib Sule yang tak pernah sholat jumat.

Netizen menganggap Nathalie Holscher berlebihan karena sudah menyebarkan aib mantan suaminya itu.

Baca Juga: Kesal Lebih Pilih Kerjaan, Nathalie Holscher Tuding Sule Tak Pernah Sholat Jumat

Nathalie Holscher Ungkap Aib Sule

Aib ini diungkapkan oleh Nathalie berawal dari anak mereka, Adzam tengah sakit dimana badannya panas. Nathalie pun langsung mengubungi sang mantan suami untuk memintanya menjenguk Adzam.

Melampirkan screenshot chat dirinya dengan Sule di Instagram Story, terlihat Sule lebih memilih untuk menyelesaikan pekerjaannya yakni endorse dan dilanjutkan dengan sholat jumat terlebih dahulu ketimbang menjenguk sang anak yang sedang sakit.

“Astaghfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan,” tulis Nathalie.

Nathalie Holscher pun merasa kesal dengan sikap Sule yang seakan tak memperdulikan anaknya. Nathalie pun mengungkapkan aib Sule yang menyebutkan bahwa Sule tidak pernah sholat jumat selama mereka membina rumah tangga.

“Perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng,” sambung Nathalie.

Nathalie pun menyindir Sule sebagai contoh yang buruk bagi bapak-bapak, yang tidak memperdulikan sang anak dan lebih mengejar materi (uang).

“Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi,” sambung Nathalie.

Netizen Hujat Nathalie Holscher

Alih-alih mendapatkan dukungan, Nathalie Holscher justru mendapatkan beberapa hujatan dari netizen yang menganggapnya terlalu berlebihan.

“Apasih caper amat. Tiap ada problem dikit up di sg. Lu tanpa Sule cuma DJ di club malam,” ucap netizen.

“Alay banget lu Nathalie. Emang ngerjain endorse dan Jumatan tuh berapa hari si? Kan cuma beberapa jam. Toh anaknya juga udah di RS,” timpal netizen.

“Pake nulis ‘dulu gak pernah liat Jumatan’, tega amat ke orang yang biayain hidupnya dia,” ucap netizen lainnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungapkan kondisi Adzam yang baru saja panas tinggi. Disebutkan mata Adzam juga tiba-tiba naik dan bibirnya keluar busa.

“Ya Allah hancur hatiku Ya Allah baru pertama lihat anak panas tinggi tadi di rumah tiba-tiba mata naik ke atas bibir keluar busa,” jelasnya.

Nathalie pun bersyukur karena ia langsung membawa Adzam ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Komunikasi Lancar dengan Sule, Nathalie Holscher Bantah Isu Rujuk

“Aku langsung bawa ke rs. Hancur hati ibu nak, nggak tahu rasanya kayak gimana tadi,” bebernya lagi.




Nathalie HolscherSuleSule sholat jumat

Share to: