Disindir Nathalie Holscher Perkara Jenguk Anak, Begini Reaksi Sule

Disindir Nathalie Holscher Perkara Jenguk Anak, Begini Reaksi Sule

Disindir Nathalie Holscher Perkara Jenguk Anak, Begini Reaksi Sule

Reaksi Sule Disindir Nathalie Holscher Perkara Jenguk Anak (Foto: Istimewa)


Sule akhirnya memberikan reaksi dan tanggapan dirinya usai disindir Nathalie Holscher perkara jenguk anak.

Sule nampaknya tak terlalu menghiraukan sindirian mantan istrinya itu dengan tidak banyak berkomentar.

Baca Juga: Kesal Lebih Pilih Kerjaan, Nathalie Holscher Tuding Sule Tak Pernah Sholat Jumat

Nathalie Holscher Sindir Sule

Sindirian ini berawal dari anak mereka, Adzam tengah sakit dimana badannya panas. Nathalie pun langsung mengubungi sang mantan suami untuk memintanya menjenguk Adzam.

Melampirkan screenshot chat dirinya dengan Sule di Instagram Story, terlihat Sule lebih memilih untuk menyelesaikan pekerjaannya yakni endorse dan dilanjutkan dengan sholat jumat terlebih dahulu ketimbang menjenguk sang anak yang sedang sakit.

“Astaghfirullah!!! Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan,” tulis Nathalie.

Nathalie Holscher pun merasa kesal dengan sikap Sule yang seakan tak memperdulikan anaknya. Nathalie pun mengungkapkan aib Sule yang menyebutkan bahwa Sule tidak pernah sholat jumat selama mereka membina rumah tangga.

“Perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng,” sambung Nathalie.

Nathalie pun menyindir Sule sebagai contoh yang buruk bagi bapak-bapak, yang tidak memperdulikan sang anak dan lebih mengejar materi (uang).

“Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi,” sambung Nathalie.

Reaksi Sule

Pada Sabtu, 2 Juli 2023, Sule diketahui sudah menjenguk sang anak di rumah sakit. Nathalie Holscher pun membagikan momen Sule yang menggendong Adzam yang tengah sakit.

Mengenai sindiran Nathalie, Sule memilih tidak berkomentar dan hanya mereaksinya dengan mengunggah potongan video ceramah Ustaz Hanan Attaki.

Dalam video itu, Ustaz Hanan Attaki menyinggung mengenai reaksi yang harus dilakukan seorang muslim jika dirinya sedang bersitegang dengan seseorang.

Baca Juga: Netizen Hujat Nathalie Holscher Usai Ungkap Aib Sule: Alay Banget

"Banyak orang yang berbicara untuk membela diri, padahal kalau dia diam, Allah yang membela dia. Kita membela diri itu kadang nggak ngaruh, karena pembelaan kita tuh dianggap subjektif. Tapi kalau Allah yang membela dia, Allah punya banyak cara, Allah mendengar hati manusia. sehingga ketika misalnya kita ribut dengan seseorang, setelah menjelaskan duduk perkaranya, sudah cukup diam, dan jangan melanjutkan perdebatan, karena nanti sisanya Allah yang membereskan." jelas Ustaz Hanan Attaki.  




SuleNathalie HolscherNathalie Holscher sindir SuleAnak Sule Nathalie sakit

Share to: