Zayyan XODIAC Segera Pulang Kampung ke Indonesia

Zayyan XODIAC Segera Pulang Kampung ke Indonesia

Zayyan XODIAC Segera Pulang Kampung ke Indonesia

Zayyan XODIAC Segera Pulang Kampung ke Indonesia (Foto: Istimewa)


Zayyan XODIAC akan segera pulang kampung ke Indonesia usai grupnya, XODIAC dipastikan tampil di Telkomsel Awards 2023.

Zayyan sendiri merupakan member dari boy grup KPOP XODIAC asal Indonesia. XODIAC baru saja debut pada 25 April 2023 kemarin.

Baca Juga: Sudah Debut, Ini Cara Zayyan XODIAC Atasi Homesick di Korea

Telkomsel Awards 2023

Telkomsel Awards 2023 akan segera digelar untuk mengapresiasi karya inovatif dan prestasi dalam bidang industri kreatif digital dan hiburan Tanah Air. Malam puncak Telkomsel Awards 2023 siap digelar 21 Juli 2023 mendatang di Beach City International Stadium Jakarta.

Untuk tahun ini akan ada 6 kategori yang dibagikan dalam ajang Telkomsel Awards 2023 yakni Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talk Show Content Streaming, dan Favorite Esport Team.

Pada malam puncak 21 Juli nanti, Telkomsel akan menghadirkan berbagai musisi nasional hingga internasional, seperti XODIAC, Andien, RAN, Diskoria, Happy Asmara, Maysha Jhuan, Wanda Omar, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Adikara Fardy dan Putri Ariani.

Malam puncak Telkomsel Awards 2023 ini juga akan dipandu oleh host-host ternama, seperti Hesty Purwadinata, Rigen dan Boris Bokir.

Zayyan XODIAC Pulang Kampung

Dengan diundangnya XODIAC untuk tampil di Telkomsel Awards 2023, maka Zayyan akan pulang kampung ke Indonesia. Ini merupakan kepulangan perdana Zayyan usai resmi debut di Korea.

Baca Juga: Biodata dan Profil Zayyan: Umur, Agama dan Instagram, Member Boyband KPOP OCJ Newbies Asal Indonesia

Zayyan sendiri diketahui merupakan seorang idol KPOP asal Tangerang, Banten. Zayyan lahir pada 23 Februari 2000. Umurnya kini sudah berusia 23 tahun.




Zayyan XODIACZayyan XODIAC pulang kampungTelkomsel Awards 2023

Share to: