Inara Rusli Dikasih Bunga hingga Diajak Taaruf oleh Pengacara Muda

Inara Rusli Dikasih Bunga hingga Diajak Taaruf oleh Pengacara Muda

Inara Rusli Dikasih Bunga hingga Diajak Taaruf oleh Pengacara Muda

Inara Rusli Dikasih Bunga hingga Diajak Taaruf oleh Pengacara Muda (Foto: Istimewa)


Inara Rusli terus mencuri perhatian banyak orang usai ia membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Yang terbaru, Inara Rusli diketahui dikasih bunga hingga diajak taaraf oleh seorang pengacara muda yang bernama Koko Joseph Irianto.

Inara Rusli Dikasih Bunga hingga Diajak Taaruf

Meski belum resmi bercerai dari Virgoun, sudah banyak pria yang mencoba mendekati Inara Rusli. Salah ssatunya adalah Koko Joseph Irianto, seorang pengacara muda.

Koko Joseph Irianto ini diketahui juga memberikan bunga hingga mengajak Inara Rusli untuk bertaaruf.

Pengacara muda ini mengaku kagum dengan Inara Rusli atas ketegasannya yang membongkar perselingkuhan suaminya dan memilih untuk bercerai.

“Saya datang ke sini itu untuk kasih bunga untuk Inara, tujuannya itu sebagai apresiasi karena saya sering memberikan konten edukasi hukum untuk para istri, bahwa untuk istri-istri di Indonesia itu punya hak untuk mempertahankan keadilan,” jelasnya.

Koko Joseph Irianto juga diketahui menyelipkan tulisan di bunga tersebut, yang mana dalam tulisan itu tertulis ajakan untuk taaruf. Koko Joseph pun menyangkal dengan mengatakan itu cuma sebuah tulisan dari toko bunganya.

“Engga itu cuma tulisan aja dari toko bunganya,” ujar Koko Joseph.

Respon Inara Rusli

Mendapatkan bunga dari seorang pengacara muda, Inara Rusli mengaku senang dan sedikit kaget.

“Dikasih bunga ya seneng lah siapa sih yang nggak seneng dikasih bunga yakan. Agak kaget ya tadinya karena biasanya kalau kegiatan kaya gini yaudah kaya biasa aja gitu nggak ada surprisenya gitu tiba-tiba ada yang ngasih bunga,” tutur Inara Rusli.

Inara Rusli pun menyambut baik jika Koko Joseph ingin berteman dengannya. Karena menurut Inara ini bisa menambah koneksi dirinya, apalagi Koko Joseph merupakan seorang pengacara jadi bisa menjadi teman bicara untuk masalah hukum nanti.

“Seneng tambah teman, koneksi, apalagi koh Joseph sendiri lawyer kan jadi aku punya koneksi untuk bisa bahas masalah hukum,” pungkas Inara.




Inara RusliKoko Joseph IriantoInara Rusli taaruf

Share to: