Prilly Latuconsina Harus Rubah Penampilan di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'

Prilly Latuconsina Harus Rubah Penampilan di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'

Prilly Latuconsina Harus Rubah Penampilan di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'

Prilly Latuconsina Rubah Penampilan di Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Prilly Latuconsina kembali berakting di film terbarunya, "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” (BSSK).

Menariknya, film ini digarap oleh rumah produksi miliknya sendiri bersama Umay Shahab, Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Baca Juga: Selalu Ramah dengan Fans, Prilly Latuconsina Terinspirasi dari Sosok Ini

Dalam film ini, Prilly berperan sebagai Tari, sang pemeran utama yang memiliki trauma sejak masa kecil.

Untuk memerankan karakter Tari yang memiliki masalah mental, Prilly pun harus merubah penampilannya. Mulai dari jerawat di muka hingga memasang behel di gigi.

“Mulai dari pasang behel sampai memunculkan jerawat di muka. Ini sebenarnya metode yang aku lakukan untuk memberikan perbedaan dari karakter-karakter yang pernah kuperankan sebelumnya,” kata Prilly Latuconsina dalam keterangan pers yang diterima tim Kuyou, Sabtu (5/9).

“BSSK” mengikuti kisah Tari (Prilly Latuconsina). Setelah kakaknya meninggalkan rumah, Tari, perempuan yang sejak kecil dipaksa untuk tidak menangis, berusaha menyelamatkan ibunya dari sang ayah yang abusive.

Sejak kecil, Tari tak pernah mendapatkan kehangatan keluarga. Ayahnya abusive, sementara sang ibu menekannya untuk selalu tegar, sabar, menurut, dan tidak menangis saat kecewa. 

Akibatnya Tari tumbuh menjadi sosok yang insecure, terbiasa berpura-pura baik-baik saja, selalu bilang ‘iya’ demi menghindari konflik, hingga tidak bisa menangis. Sementara ada trauma masa kecil yang belum selesai.

Tari yang sejak kecil menyimpan banyak sekali trauma, sudah tidak mampu menahan beban. Ia, ditemani Baskara, seorang pria temperamental yang juga bergabung di support group yang diikuti Tari. Mampukah Tari melewati Trauma yang ia punya dan tidak lagi menyimpan tangisnya sendiri?

Selain Prilly, film ini turut dibintangi Dikta, Ummi Quary, Kristo Immanuel, Widi Mulia, Surya Saputra, Dominique Sanda, Antonio Blanco Jr., dan Gracia JKT48.

Baca Juga: Dispill Adik, Prilly Latuconsina dan Dikta Dikabarkan Berpacaran

Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' akan tayang di bioskop mulai 17 Oktober 2024.




Bolehkah Sekali Saja KumenangisFilm Bolehkah Sekali Saja KumenangisPrilly Latuconsina

Share to:



Modal Video 01