Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Resmikan Pameran Inner Beauty, Tampilkan Karya dari 50 Seniman

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Resmikan Pameran Inner Beauty, Tampilkan Karya dari 50 Seniman

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Resmikan Pameran Inner Beauty, Tampilkan Karya dari 50 Seniman

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Amuya Galeri menggelar pameran seni bertajuk Inner Beauty. Founder MAJA Labs Adrian Zakhary, meresmikan pameran yang menampilkan 50 perupa dari berbagai daerah tersebut.

Dibuka mulai hari ini, Pameran Inner Beauty akan berlangsung hingga September 2023 mendatang.

Baca juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Hadiri Core Web3 Party, Gathering Komunitas Web3 Internasional

Pameran Inner Beauty 

Pameran seni rupa bertajuk Inner Beauty resmi dibuka mulai hari ini di Amuya Galeri yang berlokasi di Jalan Angkasa 1, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran yang diresmikan oleh Adrian Zakhary tersebut menampilkan karya-karya dari sekitar 50 seniman Indonesia yang terpilih.

Setelah resmi dibuka mulai hari ini, Pameran Inner Beauty akan berlangsung hingga 22 September 2023 mendatang. Pengunjung dapat menikmati seluruh karya pameran tanpa dikenakan biaya masuk atau gratis. 

Adrian Zakhary Ungkap Pameran Jadi Ajang Seniman Tampilkan Seni Rupa

Founder MAJA Labs yang secara resmi membuka pameran Inner Beauty mengungkapkan bahwa pameran ini menjadi ajang bagi para seniman, kurator, hingga galeri untuk menampilkan seni rupa. 

“Pameran itu adalah ajang dari seniman, ajang dari kurator, ajang dari galeri sendiri untuk menampilkan seni rupa karena dari situlah seni rupa Indonesia itu akan berkembang,” ujar Adrian Zakhary.

Baca juga: IESPA Sumsel Berlaga di Fornas VII 2023 Jawa Barat, Adrian Zakhary: Wong Kito Galo!

Lebih lanjut, Adrian juga mengungkapkan bahwa dengan pameran juga membuka kesempatan untuk bertemunya para kolektor seni dengan seniman untuk melakukan transaksi jual beli.

“Baiknya juga memang ketika ada yang koleksi maka ada kecocokan antara kolektor atau calon kolektor tadi terhadap karya seninya dan mereka happy untuk membawa itu pulang kerumahnya untuk dijadikan pajangan di rumahnya,” tambah Adrian.




MAJA LabsAdrian ZakharyPameran SeniPameran Inner BeautyAmuya Gallery

Share to: