Fakta dan Profil Vladimir Rama, Aktor Muda Ganteng Hits di Instagram

Fakta dan Profil Vladimir Rama, Aktor Muda Ganteng Hits di Instagram

Fakta dan Profil Vladimir Rama, Aktor Muda Ganteng Hits di Instagram

Vladimir Rama (foto: instagram/@vladimirama)


Yuk simak fakta dan profil Vladimir Rama yang merupakan aktor muda asal Indonesia. Ia juga cukup populer di media sosial Instagram dan memiliki puluhan ribu pengikut.

Vladimir Rama juga akan bergabung sebagai pemain salah satu web series terbaru yang berjudul Bidadari Bermata Bening. Seperti apa sosok Vladimir Rama? Yuk intip profilnya di bawah ini!

Baca juga: Fakta dan Profil Kevin Abani, Aktor Tampan Pemain Film Waktu Maghrib

Seorang Aktor Pendatang Baru

Vladimir Rama terbilang masih baru di dunia hiburan tanah air. Ia kerap membintangi sejumlah film hingga serial web. Vladimir Rama pernah bermain dalam film Love Knots sebagai Zayn pada tahun 2021 lalu.

Selain itu ia juga bermain di serial Princess and The Boss. Tahun lalu, Vladimir Rama berakting di serial Bad Boys VS Crazy Girls.

Pendidikan Vladimir Rama

Sebagai aktor, Vladimir Rama juga tidak meninggalkan pendidikan. Ia diketahui adalah lulusan dari Binus University jurusan Industrial Engineering.  Belum diketahui umur dari Vladimir Rama saat ini.

Model yang di Instagram

Selain menggeluti dunia akting, Vladimir Rama juga merupakan seorang model. Ia juga pernah menjadi model untuk beberapa brand termasuk brand fashion Uniqlo. Pria yang akrab disapa Rama ini juga populer di media sosial Instagram yang memiliki lebih dari 74 ribu followers.

Main Serial Bidadari Bermata Bening

Kini, Vladimir Rama akan bermain dalam serial Bidadari Bermata Bening yang akan ditayangkan di VIU. Ia beradu akting dengan artis muda Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson. Kisah serial ini diadaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy.

Baca juga: Fakta dan Profil Blacklist International, Juara Bertahan M3 World Championship Kalahkan RRQ Hoshi di M4

Nah, itulah fakta dan profil Vladimir Rama, aktor tampan yang main serial Bidadari Bermata Bening.

 




Vladimir RamaProfil Vladimir RamaBiodata Vladimir RamaKarier Vladimir RamaFilm Vladimir RamaInstagram Vladimir Rama

Share to: