Fakta dan Profil Indra Hakim, Konten Kreator Viral yang Bagikan Editan Foto SBY Pakai Outfit Hypebeast

Fakta dan Profil Indra Hakim, Konten Kreator Viral yang Bagikan Editan Foto SBY Pakai Outfit Hypebeast

Fakta dan Profil Indra Hakim, Konten Kreator Viral yang Bagikan Editan Foto SBY Pakai Outfit Hypebeast

Kolase Foto dan Fakta Profil Indra Hakim, Konten Kreator yang Bagikan Editan Foto SBY Pakai Outfit Hypebeast (Foto: Instagram @indra.hakim)


Simak yuk fakta dan profil Indra Hakim, konten kreator viral yang baru-baru ini membagikan foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pakai outift hypebeast banget gaes. 

Baru-baru ini sosok Indra Hakim kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto editan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memakai outfit hypebeast. Unggahan Indra Hakim tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. 

 

Dalam potret tersebut, SBY nampak tengah mengenakan pakaian Supreme berwarna kuning biru. SBY juga memakai sepatu Nike berwarna biru putih dan nampak memamerkan sederet sepatu lainnya yang nggak kalah keren. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Indra Hakim sendiri merupakan seorang konten kreator yang hobi mengedit foto unik. Dari mulai Ronaldo jadi kasir Indomaret, Rihanna pakai seragam SMP, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yohanna Sicillia, TikToker Viral dengan Konten Make Up Tema Kemerdekaan RI 76

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Indra Hakim, kamu bisa cek fakta dan profil Indra Hakim berikut ini gaes. 

1. Mulai hobi design sejak 2004

Indra Hakim mulai menyukai design foto sejak tahun 2004 silam gaes. Saat itu ia hanya iseng mendesign di warnet karena saat itu belum memiliki PC. 

2. Mulai unggah foto editan kocak

Dari hobinya mendesign, Indra Hakim mulai suka mengedit foto yang sangat unik dan menarik. Editan foto Indra Hakim pun nampak realistik abis. 

Indra Hakim mulai mengunggah foto editan unik ke Instagram pada Agustus 2017 silam gaes. Saat itu, ia mengunggah potret Taylor Swift bersama Joko Widodo yang tengah duduk bersama. 

3. Foto-foto kocak Indra Hakim viral

Berawal dari keisengannya, pria berusia 33 tahun ini pun makin sering mendapat inspirasi baru untuk mengedit foto unik yang jarang dilihat orang. 

Salah satunya, ia mengedit foto pesepakbola terkenak, Cristiano Ronaldo yang tengah menjadi kasir Indomaret. Foto-foto unik dan kocak Indra pun viral di sosial media gaes. Dari situlah ia mendapat banyak sorotan.

BACA JUGA: Biodata Bima Aryo Lengkap Umur dan Agama, Presenter Traveler yang Viral Dalami Pijat Kretek Tulang

4. Bekerja sebagai web designer

Selain konten kreator yang sudah mulai dikenal orang banyak, Indra Hakim juga berprofesi sebagai web designer di sebuah instansi pemerintah lho gaes. 

5. Edit Foto SBY pakai outfit hypebeast

Beberapa waktu lalu, Indra Hakim kembali viral lantaran mengunggah editan foto SBY memakai oitfit hypebeast. Foto yang diunggah pada 21 Agustus 2021 itu, kini sudah disukai oleh 25 ribu lebih akun gaes.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Childfree yang Viral Karena Gita Savitri, Banyak yang Mendukung?

Nah itu dia fakta dan profil Indra Hakim yang berhasil kami rangkum untuk kamu. Indra Hakim merupakan seorang konten kreator yang belum lama ini membagikan editan foto SBY memakai outfit hypebeast gaes. 




Indra HakimBiodata Indra HakimProfil Indra HakimFakta Indra HakimFakta dan Profil Indra HakimEditan Foto Indra HakimEditan Foto SBYFoto SBY pakai Outift HypebeastOutfit Hypebeast SBYFoto Editan Indra Hakimkonten kreator viral

Share to: