Bangun Pagi Ternyata Belum Tentu Jadi Ciri Orang Sukses, Ini Penjelasannya!

Bangun Pagi Ternyata Belum Tentu Jadi Ciri Orang Sukses, Ini Penjelasannya!

Bangun Pagi Ternyata Belum Tentu Jadi Ciri Orang Sukses, Ini Penjelasannya!

KOlase Foto Orang Bangun Pagi (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata gaes, bangun pagi belum tentu membuat kamu masuk ke dalam ciri orang sukses lho. Apa alasannya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id tentang penjelasan yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Bangun pagi memang menjadi salah satu hal yang kurang mengenakkan untuk beberapa orang gaes. Apalagi jika mereka mempunyai kebiasaan begadang, akan susah untuk bangun lebih awal lho. 

BACA JUGA: Mau Beruntung? Ini 9 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Jam 9 Pagi

Jika kamu orang yang malas untuk bangun pagi biasanya kamu akan ditakut-takuti oleh orang tuamu dengan mengatakan kalau tidak bangun pagi rejekimu akan dipatok ayam. Hal ini yang membuat akhirnya orang-orang mulai rajin bangun lebih awal. 

Banyak juga beberapa artikel yang justru mengatakan jika ciri dari orang sukses adalah ketika mereka bangun pagi lho. Namun ternyata hal tersebut tidak ada bukti ilmiahnya juga dan belum tentu benar gaes. 

Bangun pagi belum tentu jadi ciri orang sukses

Bangun pagi dan siang ternyata mempunyai kelebihannya masing-masing gaes. Hal ini dikarenakan berhubungan dengan penggunaan otak kanan dan orang kiri. Sehingga waktu bangun bisa menentukan karakter kamu gaes. 

BACA JUGA: Trending Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Menarik Momo dan Sana TWICE Gaes

Jika kamu adalah orang yang suka banget bangun siang, artinya kamu mempunyai beberapa kelebihan seperti ingatan, dan kemampunyai kognitif yang baik. Bahkan orang yang bangun siang juga mempunyai kreativitas yang tinggi, walaupun tidak semua. 

Bangun pagi juga tidak menentukan kamu sukses atau tidak gaes. Hal yang paling penting ketika kamu tidur adalah jam tidur yang cukup. Sehingga ketika kamu bangun akan merasa lebih produktif gaes. 

Tidak hanya itu saja gaes, CEO pun juga banyak lho yang bangun sedikit lebih  siang. Contohnya seperti Mark Zuckerberg, Tom Lehman dan juga Jeff Bezos yang bangun pada pukul 08.00 setiap harinya. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Pusakata - Doa Pagi Ini, Lengkap Lirik dan Video Klip

Baik bangun pagi maupun bangun siang tidak ada masalah gaes, yang penting menurut penelitian kamu tidurnya cukup sehingga bisa terhindar dari penyakit dan juga otak akan terasa lebih segar. 




bangun pagiciri orang suksesbangun pagi ciri orang suksessuksesbangun pagi bukan ciri orang sukses

Share to: