Ada Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Cukup Dalam Mobil dan Rileks, Kreatif Ya!

Ada Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Cukup Dalam Mobil dan Rileks, Kreatif Ya!

Ada Konser Musik Drive-Thru di Denmark, Penonton Cukup Dalam Mobil dan Rileks, Kreatif Ya!

https://kuyou.id/content/images/20200502081535-konser-musik-drive-thru-di-denmark.jpg (Foto: Instagram)


Dengan adanya musim corona seperti ini, pemerintah melarang masyarakatnya untuk pergi keluar rumah dan membuat perkumpulan untuk memutus mata rantai Covid-19. Acara-acara olahraga, konser musik hingga aktivitas di sekolah pun dihentikan sementara.

Namun kali ini ada yang berbeda, konser music yang biasanya dilakukan di tengah keramaian, kini dilakukan dengan cara lain. Hal ini dilakukan oleh penyanyi asal Denmark, Mads Langer.

Konser Mads Langer yang dilakukan pada tanggal 28 April 2020 di Aarhus Denmark ditonton oleh fansnya dari dalam mobil lho gaes.

Mads Langer mengadakan konser tanpa membuat orang berkumpul alias berkonsep ‘drive-thru’ yaitu penonton berada di mobil untuk menyaksikan konser. Mereka tidak boleh keluar dari mobilnya selama konser berlangsung. Nggak cuma itu, antara mobil pun diberikan jarak yang cukup aman sehingga tidak mengganggu pemandangan dari panggung.

Mungkin menonton konser dari dalam mobil terlihat aneh. Namun konser Mads Langer itu ternyata laku 500 tiket lho, padahal informasinya hanya dalam 6 hari saja.

Penyelanggara menggunakan transmitter FM agar penonton bisa mendengarkan suara musisi di panggung via radio di mobilnya sembari tetap menjaga jarak dengan penonton lain. Social distancing tetep jalan, happy happy nonton konser tetep bisa.

Bagaimana nih pendapat kalian tentang konser drive thru ini? Menarik ya? Kalau kalian tertarik nggak sih nonton konser dari dalam mobil begini?




Konser Musik Drive-Thru di Denmark

Share to: