Anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Rilis Mini Album Perdana

Anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Rilis Mini Album Perdana

Anak Tora Sudiro, Jenaka Mahila Rilis Mini Album Perdana

Jenaka Mahila (foto: Instagram/@jenaka_mahila)


Anak pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila baru saja merilis mini album perdananya. Album bertajuk ‘Jenaka Mahila’ tersebut dirilis tepat pada perayaan hari ibu, 22 Desember 2023. 

Jenaka berharap, mini albumnya ini dapat menjadi media untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang tua khususnya ibu.

Baca juga: The Changcuters Serukan Bahagia Dengan Perbedaan Lewat Lagu ‘Memang Beda’

“Semoga dengan dirilisnya 'Ibu Pintu Surgaku' kita tidak lagi gengsi untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada Ibu. Bukan cuma itu, semoga albumku dapat dinikmati oleh anak-anak,” katanya dalam rilis pers dikutip Minggu (24/12/2023).

Sementara itu, album Jenaka Mahila terdiri dari enam lagu yang berjudul “Hari Senin”, “Ibu Pintu Surgaku”, “Peace Peace Peace”, “Hati-hati”, “Ayo Kita Menabung” dan “Jangan Lupa Berdoa”.

Baca juga: Stevan Pasaribu Rilis Album Perdana "Harapan", Penantian Selama 3 Tahun

Dalam proses produksinya, Jenaka dibantu produser Denny Chasmala serta Ade Govinda selaku A&R MyMusic Records. Ade Govinda mengaku sangat senang dapat memberikan kesempatan musisi muda untuk berkarya di dunia musik.

“Menurut saya kita harus mendukung dan memberi ruang untuk penyanyi atau musisi muda seperti Jenaka, karena sangat jarang seumuran seperti Jenaka ada yang benar-benar mau fokus di industri musik ini ya,” ujar Ade Govinda.




Jenaka AmaliaTora SudiroAlbum Jenaka AmaliaAde Govinda

Share to: