Kevin Oh Daftar Wamil, Bantah Lepas Kewarganegaraan Amerika

Kevin Oh Daftar Wamil, Bantah Lepas Kewarganegaraan Amerika

Kevin Oh Daftar Wamil, Bantah Lepas Kewarganegaraan Amerika

Kevin Oh (foto: Instagram/@kevinoh_)


Penyanyi Kevin Oh ternyata telah mendaftarkan diri untuk masuk wajib militer di Korea Selatan. Hal ini diungkap oleh agensi yang menaunginya yakni T Cask Entertainment. 

"Kevin O telah memutuskan untuk mendaftar militer untuk memperluas aktivitas musiknya yang berbasis di Korea dan memiliki kehidupan keluarga yang stabil dengan istrinya di Korea," ungkap agensi. 

Baca jugaBiodata dan Profil Kevin Oh: Umur, Karier dan Akun Instagram, Pacar Gong Hyo Jin Segera Menikah

Suami Gong Hyo Jin ini telah menjalani wajib militer sejak bulan Desember lalu sebagai tentara aktif. Ia mengaku bersyukur telah mendapat dukungan untuk mengembangkan kariernya di Korea. Kevin juga ingin menjalani wamil hingga selesai dan dapat memberikan karya yang terbaik bagi penggemarnya.

"Berkat Korea, aku bisa hidup dan mengembangkan karier musik baru," kata Kevin. 

"Jadi aku ingin kembali setelah memenuhi tugas militerku dan terus memberikan musik bagus yang dapat berbagi kehangatan dengan para penggemarku dan banyak lagi," imbuhnya. 

Diketahui Kevin Oh memiliki dua kewarganegaraan yakni Amerika dan Korea Selatan. Dengan mendaftar wamil di Korea Selatan beredar isu bahwa ia melepas status warga negara Amerika. Namun agensi Kevin Oh membantah kabar tersebut.

"Kevin Oh awalnya memiliki kewarganegaraan ganda. Dia adalah orang Amerika dan Korea, jadi memang benar bahwa dia memenuhi syarat untuk wajib militer," tutur pihak agensi. 

Baca juga: Kim Young Dae Ungkap Rencana Wamil Tahun 2024

"Dan sekali lagi menyatakan bahwa rumor tersebut bahwa beberapa orang melaporkan bahwa dia melepaskan kewarganegaraan Amerikanya adalah tidak benar," tambah agensi.

Kevin Oh sendiri telah menikah dengan aktris Gong Hyo Jin di New York, Amerika Serikat pada 11 Oktober 2022 lalu. Keduanya terpaut usia 10 tahun dimana Gong Hyo Jin lebih tua dari Kevin Oh.




Kevin OhGong Hyo JinKevin Oh Wamil

Share to: