Mau Beruntung? Ini 9 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Jam 9 Pagi

Mau Beruntung? Ini 9 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Jam 9 Pagi

Mau Beruntung? Ini 9 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Jam 9 Pagi

9 Hal Dilakukan Sebelum Jam 9 Pagi Agar Beruntung (Foto Istimewa: Berbagai Sumber)


Biasanya kita suka bermalas-malasan nih setiap pagi hingga kadang suka menimbulkan jadi nggak semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Padahal bangun pagi-pagi adalah cara untuk bisa mendapat keberuntungan dan juga rezeki yang sangat ampuh.

Nah, buat yang suka nggak bersemangat, kamu nggak perlu khawatir lagi nih untuk melakukan hal-hal ini.

BACA JUGA: Tips Cara Obati Sakit Gigi dengan Bahan Alami, Kamu Harus Tahu Gaes!

Penasaran kan? Berikut 9 hal yang harus kamu lakukan sebelum jam 9 pagi kalau hidupmu mau beruntung, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Sebaiknya setelah bangun kamu harus melakukan meditasi gaes. Cobalah tarik napas dalam secara pelan-pelan dan ulangi beberapa kali agar dirimu ngak gampang stres gaes.

2. Jangan lupa bersyukur keyika kamu bangun dari tidur. Dengan hal ini kamu secara tak sadar sudah diberi keberuntungan dan otomatis bisa menjalani harimu dengan lebih baik lagi.

3. Setelah itu buatlah rencana kegiatanmu hari ini sehingga kamu bisa melakukan hal tersebut secara fokus dan tak tergesa-gesa.

4. Jangan lupa untuk segera minum setelah bangun dari tidur. Hal ini agar tubuhmu tak kekurangan cairan saat tidur.

5. Selain itu, kamu juga perlu nih melakukan sedikit peregangan pada otot-ototmu agar rasa pegal dan sirkulasi darah mu menjadi lancar.

6. Untuk menambah mood, kamu bisa mendengarkan musik gaes. Musik terbukti bisa meningkatkan suasana hati agar hari mu jadi lebih semangat.

7. Hal yang paling mudah dan murah setelah kamu bangun pagi adalah tersenyum gaes. Karena dengan senyuman kamu bisa semakin berpikiran positif dan menularkannya pada orang lain juga.

8. Untuk menghindari stres yang berlebihan, cobalah untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang belum selesai. Karena tugas yang tertunda bisa membuatmu jadi kelabakan.

9. Agar pekerjaanmu cepat selesai, usahakanlah untuk menyelesaikan tugas-tugas mulai dari yang sulit hingga yang paling mudah gaes.

BACA JUGA: Tips Cara Menggunakan Serum Wajah Agar Berfungsi dengan Baik, Kamu Harus Tahu Ini Gaes!

Gimana nih gaes, sudah siap untuk menjalani hidupmu agar lebih beruntung belum? Jangan lupa lakukan hal ini ya!




Aktivitas Setelah Bangung TidurLakukan Ini Setelah BangunHal Bikin Semangat PagiHal Yang Bikin BeruntungTips Semangat PagiAyo Semangat Pagi

Share to: