Fakta dan Profil Blacklist International, Juara Bertahan M3 World Championship Kalahkan RRQ Hoshi di M4

Fakta dan Profil Blacklist International, Juara Bertahan M3 World Championship Kalahkan RRQ Hoshi di M4

Fakta dan Profil Blacklist International, Juara Bertahan M3 World Championship Kalahkan RRQ Hoshi di M4

Fakta dan Profil Blacklist International (Foto: Instagram @blacklistmlbb)


Yuk simak fakta dan juga profil Blacklist International, juara bertahan M3 World Championship yang kalahkan RRQ Hoshi di M4.

Blacklist International adalah tim E-Sport asal Filipina. Tim Blacklist International ini diketahui baru saja mengalahkan RRQ Hoshi di Babak Eliminasi M4 World Championship 2023.

Blacklist International sendiri bukanlah tim sembarangan, sebab ia merupakan juara bertahan di kompetisi mobile legends dunia ini, yakni M3 World Championship.

Baca Juga: RRQ Hoshi Takluk dari Blacklist International di M4 World Championship, Harus Berjuang di Lower Bracket

Penasaran dengan Blacklist International ini? Yuk simak fakta dan juga profil Blacklist International.

Profil Blacklist International

Blacklist International adalah tim E-Sport asal Filipina. Selain Mobile Legends, mereka juga punya divisi lain seperti PUBG, Free Fire, Call of Duty, hingga Dota 2.

Cikal bakal terbentuknya Blacklist International adalah adalah ketika lahirnya tim yang bernama SxC Imbalance. SxC Imbalance ini sudah mengikuti MPL PH (Filipina) season 2.

Setelah itu, SxC Imbalance diakuisisi oleh Evos Esports dari Indonesia. Dari sanalah nama tim diubah menjadi Evos PH di MPL PH S3. Tapi di season 4, Evos PH mengalami konflik internal, dan akhirnya tim Evos PH dibubarkan.

Kemudian di MPL PH S5, beberapa roster Evos PH yang tersisa diakuisisi oleh Tier One Entertainment. Di sinilah nama Blacklist International lahir. Tim Blacklist International resmi dibentuk pada 30 Januari 2021.

Prestasi Blacklist International

Blacklist International tumbuh menjadi tim esport yang kuat dan tanggung di Filipina bahkan dunia.

Dan inilah beberapa prestasi yang pernah ditorehkan Blacklist International, salah satunya adalah juara M3 World Championship:

- Juara MPL PH Season 7

- Juara MPL PH Season 8

- Juara MPL PH Season 10

- Juara M3 World Championship

- Runner up MSC 2021 (Asia Tenggara)

- Runner up MPLI 2021

Roster Blacklist International

Sementara itu, inilah roster Blacklist International yang mengikuti M4 World Championship di Indonesia.

- Edward (Exp Lane)

- Wise (Jungler)

- Oheb (Gold Lane)

- Hadji (Mid Lane)

- OhMyV33NUS (Roamer)

- Eson (Mid Lane)

- Kevier (Jungler)

- Dex Star (Middle)

Kalahkan RRQ Hoshi di M4 

Pada pertandingan Babak Eliminasi M4 World Championship 2023, Blacklist International berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di rumah mereka sendiri di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

Pertandingan berlangsung sengit higga babak kelima. RRQ Hoshi sempat memenangkan game pertama. Namun, sang juara bertahan, Blacklist tidak tinggal diam. Mereka langsung memenangi dua game berikutnya.

Di game keempat, RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memaksa Blacklist memainkan game kelima. Di game penentuan, Blacklist berhasil memenangkan game sehingga mereka berhak melaju ke babak final Upper Bracket.

Nah, itulah fakta dan juga profil Blacklist International, juara bertahan M3 World Championship yang kalahkan RRQ Hoshi di M4.




Blacklist InternationalFakta Blacklist InternationalProfil Blacklist InternationalSejarah Blacklist InternationalPrestasi Blacklist InternationalRoster Blacklist International

Share to: