Dokter Cantik Ini Viral Tuai Hujatan di Twitter, Kata Netizen Masalah Moral dan Etikanya Bermasalah

Dokter Cantik Ini Viral Tuai Hujatan di Twitter, Kata Netizen Masalah Moral dan Etikanya Bermasalah

Foto

Viral (Foto : Twitter)


Viral di Twitter, seorang dokter di Yogyakarta yang mengunggah sebuah potretnya. Dalam potret tersebut memperlihatkan kalau sang dokter tersebut tengah berfoto didepan mobil miliknya yang sedang terparkir. Padahal disitu jelas terlihat kalau terdapat plang larangan parkir dibelakangnya.

Foto dokter tersebut akhirnya dikomentari salah satu netizen yang mencoba mengingatkan kalau area tersebut adalah area dilarang parkir. Namun bukannya mengucapkan terima kasih, dokter tersebut malah mengatakan hal yang nggak terduga. Ia malah mengatakan "orang cantik mah bebas".

Dia bahkan kembali mengulang pernyataannya.

"Kata om polisi satlantasnya kalo cantik mah bebas" tulis dokter tersebut

Mengetahui hal itu sebuah akun bernama @Txtdariseragam, memposting kembali foto tersebut. Hingga akhirnya foto itu viral dengan mendapat 6,8 ribu retweets dan 22,7 ribu likes.

Para netizen pun langsung bereaksi dan menghujat kelakuan dokter tersebut dengan mengatakan kalau dokter tersebut tidak memiliki moral.

Setelah melihat ini. Gue udh g minder lg sm cewe2 yg kuliah kedokteran/bahkan kl pacar gue nanti selingkuh/lebih milih dokter.

Krn dr sini gue bisa lihat, gelar tdk bs merubah isi hati seseorang.

Yang bergelar belum tentu punya moral:)," tulis akun @deakyoong

(((yang bergelar belum tentu punya moral))) Beneeerrrrr banget," tulis akun @yoonxjenz_




ViralDokter Cantik Ini Viral Tuai Hujatan di Twitter

Share to: