R.K. Atok Ditetapkan Sebagai Tersangka, Meylisa Zaara: Kebenaran akan Muncul

R.K. Atok Ditetapkan Sebagai Tersangka, Meylisa Zaara: Kebenaran akan Muncul

R.K. Atok Ditetapkan Sebagai Tersangka, Meylisa Zaara: Kebenaran akan Muncul

Meylisa Zaara dan RK Atok


Melalui unggahan TikTok pribadinya, beberapa waktu lalu Meylisa Zaara mengungkapkan bahwa sang suami Rizka Khoirul Atok telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Dengan ini, Meylisa Zaara bersyukur dan ia yakin kebenaran akan muncul di waktu yang tepat.

Baca juga: Rizka Atok Bantah Tuduhan Gay dari Meylisa Zaara

R.K. Atok Jadi Tersangka KDRT

Suami Meylisa Zaara tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT oleh Satreskrim Polres Kediri. R.K. Atok dijerat pasal 44 ayat (4) UU RI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

"Update Kasus KDRT. Pada hari Jumat 21 Juli 2023, penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota sudah menetapkan RK sebagai TERSANGKA dalam perkara dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)," tulis Meylisa Zaara di Unggahan TikToknya, dikutip Senin, 24 Juli 2023.

Meylisa Zaara Bersyukur Kebenaran akan Terungkap

Selebgram asal Tulungagung ini juga mengungkapkan rasa syukur atas penetapan status tersangka pada suaminya. Ia merasa kebenaran akan segera muncul di waktu yang tepat meskipun R.K. Atok terus menyangkal tuduhannya.

"Alhamdulillah kebenaran akan muncul di waktu yang tepat, bagaimanapun kamu menolak apa yang saya katakan. Faktanya hukum berbicara dan kamu ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Baca juga: Reaksi Meylisa Zaara Usai Rizka Atok Bantah Tuduhan Gay

Selain itu, Meylisa Zaara juga meminta R.K. Atok untuk menghentikan drama atas kasus ini. Diketahui proses perceraian keduanya juga masih berlanjut hingga saat ini.

"Sudahi drama yang kamu buat semakin panjang. Aku ingin fokus menata hidupku sekarang tanpa ada gangguan dari orang toxic," ujar Meylisa.




Meylisa ZaaraRK AtokRizka Khoirul Atok

Share to: