Dihujat Ikutan Audisi AGT 2023, Cakra Khan: Ingin bawa nama Indonesia

Dihujat Ikutan Audisi AGT 2023, Cakra Khan: Ingin bawa nama Indonesia

Dihujat Ikutan Audisi AGT 2023, Cakra Khan: Ingin bawa nama Indonesia

Cakra Khan Dihujat Ikutan Audisi AGT 2023 (Foto: Instagram @cakra.khan)


Cakra Khan diketahui mengikuti jejak Putri Ariani dengan mengikuti audisi America's Got Talent 2023 (AGT 2023).

Namun tak seperti Putri Ariani yang mendapatkan pujian, Cakra Khan justru banyak mendapatkan hujatan. Cakra sendiri mengaku bahwa ia ingin membawa nama Indonesia semakin mendunia.

Baca Juga: Biodata Cakra Khan Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dengan Suara Berat yang Khas

Cakra Khan Audisi AGT 2023

Cakra Khan sendiri mengikuti audisi AGT 2023 dengan membawakan lagu No Woman No Cry. Suara serak khas Cakra pun membuat ia lolos audisi dengan mendapatkan empat yes dan standing ovation dari semua juri yang hadir.

Di Indonesia sendiri, Cakra Khan sendiri merupakan salah satu penyanyi ternama. Ia karier musik Cakra Khan dimulai sejak tahun 2012. Saat itu, Cakra Khan merilis single berjudul Harus Terpisah yang laku di pasaran.

Dihujat

Penampilan Cakra Khan di AGT 2023 ini justru banyak mendapatkan hujatan. Di akun Twitternya, Cakra mengaku sedih setelah ia mengetahui ada konten yang seakan-akan merendahkan dirinya.

"Sad ngelihat konten-konten yang kaya gini dan bikin konten gini di Youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini, mungkin memang saya nggak sehebat yang lain," tulis Cakra Khan pada Jumat, 21 Juli 2023.

Cakra mengaku bahwa niatnya mengikuti AGT 2023 ini hanya ingin membawa nama Indonesia semakin mendunia.

"But you know what, niat baik gue ingin bawa nama Indonesia. Makasih buat yang masih support saya anyways. Love you all," tambahnya.

Cakra mengatakan bahwa ia sama sekali tak ada niatan untuk menyaingi Putri Ariani. Justru ia ingin mengajak Putri Ariani untuk sama-sama berjuang membawa nama Indonesia di AGT 2023.

"Saya nggak marah sama cuma sekali lagi nggak habis pikir toh sama-sama saya juga ingin bawa nama Indonesia. Saya juga punya hak dong," cuit Cakra Khan.

Cakra juga dianggap haus akan pujian. Namun, ia sama sekali tak ada pikiran ke arah situ.

Baca Juga: Biodata dan Profil Putri Ariani: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Asal Indonesia Raih Golden Buzzer di America's Got Talent

"Bentar, yang mengharap pujian siapa? Saya cuma bilang sedih mau berbuat hal yang positif malah dijatuhin? Mungkin bisa dicek awalnya kaya gimana? Kalo kritikan membangun saya amat sangat terima.. Bukan hanya ingin, saya hanya menyayangkan aduh," jelas Cakra Khan.




Cakra KhanAmerica's Got Talent 2023Cakra Khan AGT 2023

Share to: