Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Usia 12 Tahun

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Usia 12 Tahun

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Usia 12 Tahun

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley


Michelle Ashley putri dari penyanyi Pinkan Mambo memberikan pengakuan yang menghebohkan publik. Dalam sebuah wawancara podcast, Michelle menjelaskan bahwa dirinya pernah dilecehkan oleh ayah tirinya sejak tahun 2018. Kejadian tersebut berujung pada sang ayah tiri masuk penjara.

Baca juga: Biodata dan Profil Michelle Ashley: Umur, Agama dan Instagram, Anak Pinkan Mambo yang Cantik Abis

Pengakuan Michelle Ashley Alami Pelecehan dari Ayah Tiri

Secara blak-blakan, Michelle Ashley mengungkap bahwa dirinya mengalami pelecehan dari sang ayah tiri sejak usianya 12 tahun pada 2018 hingga 2021.

"Itu terjadi dari 2018 sampai 2021, dan di sini aku mau sampaikan saja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain, terhadap Mami aku juga Pinkan Mambo dan suaminya sekarang," dikutip dari Detik.com, Sabtu, 29 Juli 2023.

"Itu terjadi bukan 5 bulan doang dan seterusnya, tapi sampai 2 tahun. Perlakuan dia dari yang kecil-kecil sampai melebar sampai ke arah.." imbuhnya.

Ditolong oleh Ayah Kandung

Setelah mengalami pelecehan tersebut, Michelle mengadu pada Ayah kandungnya yang tinggal di Bali. Ayah kandungnya juga yang kemudian melaporkan kasus ini ke polisi hingga ayah tiri Michelle kini mendekam di penjara. Michelle Ashley mengaku kini telah tinggal bersama sang ayah kandung.

"Per Januari 2022, aku dijemput Papa dan iya sekarang mau tinggal sama Papa," kata Michelle.

Baca juga: Biodata Pinkan Mambo Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Bersuara Khas

Michelle Ashley sendiri diketahui merupakan anak dari Pinkan Mambo dari pernikahannya dnegan Sandy Sanjaya. Ia lahir pada 17 April 2006 sehingga usianya kini 17 tahun.




Michelle AshleyAnak Pinkan MamboPinkan Mambo

Share to: