Biodata Hafna Alliya Gusman Lengkap Agama dan Umur, Istri Angga Putra Pemain Anak Band SCTV

Biodata Hafna Alliya Gusman Lengkap Agama dan Umur, Istri Angga Putra Pemain Anak Band SCTV

Biodata Hafna Alliya Gusman Lengkap Agama dan Umur, Istri Angga Putra Pemain Anak Band SCTV

Kolase Foto dan Biodata Hafna Alliya, Istri Angga Putra Pemain Anak Band SCTV (Foto: Instagram @afnaalliya_)


Kenalan yuk dengan Hafna Alliya Gusman, istri Angga Putra pemain Anak Band SCTV gaes. Ini dia biodata Hafna Alliya Gusman lengkap dengan agama dan umurnya. 

Hafna Alliya Gusman merupakan gadis kelahiran 23 Oktober 1999 yang kini genap berusia 21 tahun. Hafna Alliya Gusman diketahui memeluk agama Islam. 

Hafna Alliya Gusman resmi menikah dengan aktor bernama Angga Putra pada 27 Oktober 2019 lalu. Saat itu, usia keduanya terbilang masih cukup muda. Meski begitu Hafna Alliya Gusman mengaku yakin menikah dengan Angga. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Hafna Alliya Gusman, kamu bisa cek biodata Hafna Alliya Gusman lengkap dengan agama dan umurnya. 

Kini dikenal sebaga selebgram

Hafna Alliya Gusman dikenal sebagai seorang selebgram atau influencer. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 407 ribu akun. Ia juga menerima endorsment melalui Instagramnya.

Memiliki paras yang cantik

Hafna Alliya Gusman memiliki paras yang cantik abis gaes. Gadis berusia 21 tahun ini juga sering tampil keren dan anggun dengan hijabnya. 

BACA JUGA: Biodata Nicho Bryant Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Adik Hessel Steven

Menikah dengan Angga Putra pemain sinetron Anak Band SCTV

Pada tahun 2019, Hafna Alliya Gusman resmi menikah dengan Angga Putra, pemain sinetron Anak Band SCTV. Perjalanan cinta mereka dimulai ketika Naya bertemu dengan Angga di sebuah lokasi syuting. 

Sempat tak saling kontak beberapa lama, Angga akhirnya mencoba untuk menghubungi Naya dan mendekatinya. Angga dan Naya sama-sama tak ingin berpacaran terlalu lama, akhirnya mereka pun saling meyakinkan untuk menikah. 

Suka travelling

Hafna Alliya Gusman terlihat sangat menyukai travelling. Ia kerap bepergian bersama sang suami ke berbagai tempat menarik, dari mulai gunung hingga pantai gaes. 

Profil dan Biodata Hafna Alliya Gusman

Nama lengkap:

Hafna Alliya Gusman

Nama panggilan: 

Naya

Asal Kota: 

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

23 Oktober 1999

Umur:

21 tahun

Agama:

Islam

Pasangan:

Angga Putra

Pekerjaan:

Konten Kreator, Selebgram

Instagram:

@afnaalliya_

BACA JUGA: Biodata Angga Putra, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Dika Anak Band SCTV

Nah itu dia biodata Hafna Alliya Gusman lengkap agama dan umurnya. Hafna Alliya Gusman merupakan istri Angga Putra pemain Anak Band SCTV.




Hafna AlliyaBiodata Hafna AlliyaUmur Hafna AlliyaAgama Hafna AlliyaFakta Menarik Hafna AlliyaProfil Hafna AlliyaIstri Angga PutraSiapa Hafna Alliya

Share to: