Denny Darko Terawang Kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Denny Darko Terawang Kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Denny Darko Terawang Kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk (Foto: Istimewa)


Denny Darko menerawang kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk kembali.

Seperti yang diketahui, Lady Nayoan telah melayangkan gugatan cerai ke Rendy Kjaernett usai ketahuan berselingkuh dengan aktris, Syahnaz.

Baca Juga: Masih Bimbang Soal Perceraian, Lady Nayoan Akui Rajin Dekatkan Diri ke Tuhan

Kemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Denny Darko mengatakan bahwa dalam ajaran agama Kristen, agama yang dianut Lady dan Rendy, pastinya seorang pendeta akan menyarankan mereka untuk rujuk. Karena, dalam agama Kristen, perceraian itu tidak diperbolehkan.

“Kalau pendetanya pasti akan menyarankan untuk tetap bersama ya, apalagi dalam Nasrani itu sebenarnya perceraian itu tidak dibolehkan,” ujar Denny Darko.

Denny menjelaskan adanya emosi dan amarah yang muncul ketika Lady Nayoan memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Rendy Kjaernett.

“Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan,” jelas Denny.

“Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali,” tutur Denny Darko.

Denny menarawang ada satu hal yang membuat Lady menjadi ragu-ragu untuk melanjutkan perceraian, yakni kondisi anak-anaknya pasca mereka bercerai nanti.

“Tapi dia juga memikirkan tentang anak-anaknya, tentang cinta yang sudah mereka lalu yang itu lebih lama dibandingkan dengan perselingkuhan yang dituduhkan itu tadi,” lanjut Denny Darko.

Selain anak-anak, kabar semakin harmonisnya rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda pasca kejadian ini menjadi bahan pertimbangan Lady untuk rujuk ataupun melanjutkan perceraian.

“Tapi yang pasti satu hal yang dia lihat adalah kalau dia bercerai artinya dia kalah karena diujung sana pasangan yang lawannya ini, itu mereka melanjutkan pernikahan," ujarnya.

Diakhir penerawangannya, Denny Darko menyimpulkan bahwa adanya kemungkinan Lady Nayoan untuk tidak melanjutkan proses perceraiannya dengan Rendy Kjaernett, yang artinya mereka akan rujuk.

Baca Juga: Alasan Lady Nayoan Tak Polisikan Rendy Kjaernett: Masih dekat sama anak

"Hal ini yang terus kemudian setelah kemarahannya mereda dan hal ini dipikirkan kembali ya akhirnya memutuskan untuk saya kira sih nggak melanjutkan ya,” pungkas Denny Darko.




Denny DarkoLady NayoanRendy KjaernettRendy Kjaernett Lady Nayoan rujukRendy Kjaernett Lady Nayoan ceraiKemungkinan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk

Share to: