Sinopsis dan Daftar Pemain Because I Want No Loss, Gaet Lee Jong Won dan Shin Min Ah

Sinopsis dan Daftar Pemain Because I Want No Loss, Gaet Lee Jong Won dan Shin Min Ah

Sinopsis dan Daftar Pemain Because I Want No Loss, Gaet Lee Jong Won dan Shin Min Ah

Lee Jong Won dan Shin Min Ah


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Because I Want No Loss yang kabarnya tengah menggaet Lee Jong Won serta Shin Min Ah sebagai pemain. 

Keduanya disebut tengah meninjau tawaran untuk bermain dalam drama ini. Because I Want No Loss adalah drama yang ditulis oleh Kim Hye Young, penulis drama Her Private Life.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Empress Woo, Drakor Terbaru Dibintangi Jun Jong Seo

Drama ini mengusung genre komedi romantis yang tentunya layak untuk dinantikan oleh pecinta drakor. Seperti apa kisahnya? Nih kepoin dulu sinopsisnya!

Sinopsis Because I Want No Loss

Because I Want No Loss adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya dan seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Shin Min Ah ditawari peran sebagai Son Hae Young, yang menikah dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, karena dia tidak ingin dirugikan.

Lee Jong Won dilaporkan telah ditawari peran Kim Ji Wook, pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toko swalayan yang disebut sebagai petugas polisi warga dan pria saleh di lingkungan tersebut.

Daftar Pemain Because I Want No Loss

Shin Min Ah Sebagai 

Son Hae Young
Lee Jong Won sebagai Kim Ji Wook

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Parcel, Atiqah Hasiholan Dapat Teror Paket Misterius

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Because I Want No Loss yang akan dibintangi oleh Shin Min Ah dan Lee Jong Woon.




Because I Want No LossSinopsis Because I Want No LossPemain Because I Want No Loss

Share to:



Modal Video 01