Pacaran 2 Minggu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Putus

Pacaran 2 Minggu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Putus

Pacaran 2 Minggu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Putus

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus (foto: Soompi)


Han So Hee dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan mereka yang baru seumur jagung, Sebelumnya keduanya mengonfirmasi berpacaran pada 16 Maret 2024 lalu usai terciduk oleh netizen sedang berlibur di Hawai bersama.

Melansir Soompi pada 30 Maret 2024, pasangan aktor Korea ini memilih untuk putus setelah hubungan mereka menimbulkan banyak kontroversi. 

Baca juga: Kontrak Iklan Han So Hee Berakhir Menyusul Kontroversi Hubungan dengan Ryu Jun Yeol

“Memang benar Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus.” Ujar C-Jes Studio, agensi Ryu Jun Yeol. 

Sementara itu, agensi dari Han So Hee, 9ato Entertainment juga memberikan konfirmasi serupa. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol lebih memilih untuk mengutamakan karier mereka.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol telah putus. Keduanya sama-sama menganggap peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji tidak lagi menguras emosi dengan kehidupan pribadinya.” Kata 9ato Entertainment. 

(foto: Soompi)

Selain itu, agensi Han So Hee juga mengakui bahwa cara komunikasi Han So Hee pada publik kurang baik. Mereka akan bertanggung jawab atas kontroversi yang ditimbulkan sang artis.

“Han So Hee menyulitkan dirinya sendiri dan publik karena emosi pribadinya. Metode komunikasinya salah. Dia akan menerima kritik apa pun. Yang terpenting, agensi sangat bertanggung jawab karena tidak memperhatikan aktornya.” lanjutnya. 

Baca juga: Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Konfirmasi Berpacaran

Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sempat menuai kontroversi karena dituding sebagai hubungan yang dimulai dari perselingkuhan. Diketahui Ryu Jun Yeol sempat menjalin hubungan selama kurang lebih 8 tahun bersama Hyeri. Meski begitu Han So Hee membantah ia menjadi orang ketiga dan mengaku mengenal Ryu Jun Yeol usai putus dari Hyeri.




Han So HeeRyu Jun YeolHan So Hee Putus

Share to: