BIGHIT Umumkan SUGA BTS Resmi Daftar Wajib Militer

BIGHIT Umumkan SUGA BTS Resmi Daftar Wajib Militer

BIGHIT Umumkan SUGA BTS Resmi Daftar Wajib Militer

Suga BTS (foto: Soompi)


BIGHIT Music resmi mengumumkan bahwa Suga BTS akan segera menjalani wajib militer menyusul member grup lain yang telah lebih dulu yakni Jin dan J-Hope. 

Suga sendiri baru saja menyelesaikan rangkaian final tur konser solo D-Day semalam di Korea Selatan yang dihadiri oleh para member lainnya.

Baca jugaV BTS Dikabarkan Rilis Solo Album Tahun Ini, Begini Respon BIGHIT Music

Suga BTS Masuk Wamil

Melalui pernyataan resmi yang dirilis BIGHIT Music, pihak agensi mengumumkan bahwa Suga telah mulai melakukan pendaftaran wajib militer. 

“Halo. Ini MUSIK BIGHIT. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” ungkap agensi. 

Sementara itu, perihal tepat waktu Suga menjalani wajib militer, agensi akan mengumumkan dalam informasi selanjutnya.

Dukungan untuk Suga BTS 

BIGHIT juga meminta pada penggemar agar terus mendukung Suga hingga ia menyelesaikan masa wajib militernya. 

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami, terima kasih.” tutup agensi.

Baca jugaJungkook BTS Puji Akting Han So Hee, Bantu Kesuksesan Single ‘Seven’

Sebelumnya, dua member BTS lain yakni Jin dan J-Hope telah lebih dulu menjalani wajib militer. Penggemar juga sempat mengira bahwa RM akan masuk wajib militer lebih dulu karena kini berpenampilan botak.




SUGA BTSSuga WamilSuga Wajib Militer

Share to:



Modal Video 01