Biodata dan Profil Lilly Indiani Suparman Wenda: Umur, Asal dan Sekolah, Paskibraka Pembawa Baki HUT RI ke-78 2023

Biodata dan Profil Lilly Indiani Suparman Wenda: Umur, Asal dan Sekolah, Paskibraka Pembawa Baki HUT RI ke-78 2023

Biodata dan Profil Lilly Indiani Suparman Wenda: Umur, Asal dan Sekolah, Paskibraka Pembawa Baki HUT RI ke-78 2023

Biodata dan Profil Lilly Indiani Suparman Wenda (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan profil dari Lilly Indiani Suparman Wenda lengkap umur, asal dan sekolah, Paskibraka yang menjadi pembawa baki di upacara HUT RI ke-78 di tahun 2023.

Lilly Indiani Suparman Wenda adalah sosok paskibraka yang dipercaya menjadi pembawa baki di upacara HUT RU ke-78 tahun 2023 di Istana Negara.

Lilly Indiani Suparman Wenda bersama rekan-rekan paskibraka lainnya telah dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo pada 15 Agustus 2023 kemarin.

Baca Juga: Daftar Lengkap Anggota Paskibraka Nasional HUT RI ke-78 2023

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Lilly Indiani Suparman Wenda lengkap umur, asal dan sekolah

Profil Lilly Indiani Suparman Wenda

Lilly Indiani Suparman Wenda adalah seorang siswa SMA yang berasal dari Provinsi Papua Pegunungan.

Lilly Indiani Suparman Wenda lahir pada 15 Mei 2007. Umur Lilly Indiani Suparman Wenda adalah 16 tahun.

Tak Menyangka Jadi Pembawa Baki 

Lilly Indiani Suparman Wenda mengaku tak menyangka dipilih untuk menjadi pembawa baki bendera Merah Putih di upacara HUT RI kali ini.

Bahkan pada saat persiapan, Lilly Indiani Suparman Wenda dipantau langsung oleh Presiden Jokowi.

"Bangga sekali, sangat senang. Pas bawa baki juga itu enggak tahu kalau ada Pak Presiden di atas juga, terus pas di bawah baru kelihatan kalau ada. Jadi senang banget Pak Presiden bisa nonton langsung," ujar Lilly.

Pembawa Baki Pertama dari Provinsi Papua Pegunungan

Lilly Indiani Suparman Wenda juga mencatatkan sejarah sebagai pembawa baki pertama yang berasal dari Provinsi Papua Pegunungan.

Sebab, Provinsi Papua Pegunungan ini merupakan provinsi yang baru dimekarkan dari Provinsi Papua pada 30 Juni 2022 lalu.

Selain Lilly Indiani Suparman Wenda, ada pula perwakilan Provinsi Papua Pegunungan lainnya, yakni Mahardhika Benhill Wapai.

Biodata Lilly Indiani Suparman Wenda

Nama lengkap:Lilly Indiani Suparman Wenda
Kota asal:Wamena, Papua Pegunungan
Tanggal lahir:15 Mei 2007
Umur:16 tahun
Agama:Belum diketahui
Pendidikan:SMA Negeri 1 Wamena

Baca Juga: Biodata dan Profil Shaista Tanisha: Umur, Agama dan Instagram, Anak Rionaldo Stokhorst Jadi Seorang Paskibraka

Nah, itulah biodata dan profil dari Lilly Indiani Suparman Wenda lengkap umur, asal dan sekolah, Paskibraka yang menjadi pembawa baki di upacara HUT RI ke-78 di tahun 2023.




Lilly Indiani Suparman WendaProfil Lilly Indiani Suparman WendaFakta Lilly Indiani Suparman WendaAsal Lilly Indiani Suparman WendaPembawa baki HUT RI ke-78Pembawa baki HUT RI 2023Biodata Lilly Indiani Suparman Wenda

Share to: