Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH di Art Moments Jakarta 2023: Karya seni yang memukau

Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH di Art Moments Jakarta 2023: Karya seni yang memukau

Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH di Art Moments Jakarta 2023: Karya seni yang memukau

Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH di Art Moments Jakarta (Foto: Istimewa)


Pameran seni ArtMoments Jakarta 2023 telah dibuka pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Salah satu gallery seni yang menghadirkan booth di ArtMoments Jakarta 2023 adalah NOAH. Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary yang mengunjungi booth itu pun kagum dengan karya seni yang dihadirkan para seniman NOAH di ArtMoments Jakarta 2023.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, ArtMoments Jakarta 2023 Gaet Puluhan Galeri Lokal hingga Mancanegara

ArtMoments Jakarta 2023 

ArtMoments Jakarta 2023 resmi dibuka di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada tanggal 18 Agustus 2023. Tahun ini, ArtMoments Jakarta mengusung tema Embrace Moments: Contunually Art. 

Menurut Co-Founder dan Fair Director ArtMoments Jakarta Sendy Widjaja, tema tersebut menegaskan moment optimisme terhadap perkembangan seni rupa Indonesia yang terus bergerak maju dalam keberagaman bentuk-bentuk ekspreasi yang makin kuat.

Harapannya, melalui tema yang diangkat dalam ArtMoments Jakarta 2023 ini masyarakat bisa lebih menikmati seni dengan tenang, tanpa perasaan khawatir dan negatif. Sehingga seni tersebut dapat membersihkan pikiran para penikmatnya.

Selain itu, tema ini juga menjadi ajakan untuk merayakan perkembangan dunia seni tanah air dengan mengapresiasi berbagai program dari institusi seni seperti galeri dan pameran seni yang berusaha menjadikan seni rupa Indonesia berdaya saing dan berpengaruh di pasar global.

Pameran seni ArtMoments Jakarta 2023 ini akan dibuka untuk umum selama dua hari, yakni 19 Agustus 2023 dan akan berakhir pada 20 Agustus 2023.

Adrian Zakhary Apresiasi Tiga Seniman NOAH

NOAH menjadi salah satu gallery seni yang menghadirkan booth di ArtMoments Jakarta 2023.

Pada ArtMoments Jakarta 2023 ini, NOAH menghadirkan karya seni dari tiga seniman muda, yakni Anjastama Hamidi Putra, Fauzan Muhammad, dan Stefany Zefanya.

NOAH menghadirkan karya seni dengan tema “Marking The Age” yang dikurasi oleh Duls Rumbawa. Tema tersebut menunjukan karya dari seniman muda di Indonesia yang mencerminkan kemeriahan visual hingga ekspresi yang berani.

Pada hari pembukaan, Adrian Zakhary mengunjungi booth A7 milik NOAH. Founder MAJA Labs itu memberikan apresiasinya kepada para seniman muda yang dihadirkan NOAH, karena berhasil menghadirkan karya seni yang memukau. Tak hanya itu, Adrian juga menyebut mereka sebagai seniman yang potensial.

"Saya apresiasi kepada ketiga seniman yang dihadirkan NOAH, Ajastama, Fauzan dan Stefany karena telah menghadirkan karya seni yang memukau. Mereka seniman muda yang potensial," ujar Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary juga menanggapi positif gelaran ArtMoments Jakarta 2023, yang menurutnya harus digelar setiap tahun. Karena bisa menjadi wadah bagi para seniman di Indonesia.

"Menurut saya acara seperti Art Moments Jakarta ini perlu diadakan setiap tahunnya, karena menjadi wadah bagi para seniman-seniman Indonesia untuk memamerkan karya-karya mereka," ucap Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary bersama MAJA Labs sendiri memang tengah fokus untuk mengembangkan seni yang dibaluti dengan teknologi Web3, seperti Digital Fashion dan Phygital Fashion.

Baca Juga: NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

MAJA Labs juga telah sukses menggelar Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) pada Desember 2022 lalu, yang menjadikannya sebagai event digital fashion week pertama di Indonesia.




ArtMoments Jakarta 2023NOAHAdrian ZakharyPameran seni

Share to: