Hapus Foto di Instagram, Lyodra Ginting dan Riza Syah Putus?

Hapus Foto di Instagram, Lyodra Ginting dan Riza Syah Putus?

Hapus Foto di Instagram, Lyodra Ginting dan Riza Syah Putus?

Lyodra Ginting dan Riza Syah Putus? (Foto: Istimewa)


Lyodra Ginting dan Riza Syah dikabarkan sudah putus usai keduanya terlihat saling menghapus foto bersama di Instagram.

Lyodra Ginting dan Riza Syah sendiri mulai dekat usai mereka bertemu di ulang tahun Verrell Bramasta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Riza Syah: Umur, Agama, Karier, Aktor Ganteng Pacar Lyodra Ginting

Lyodra Ginting dan Riza Syah Putus?

Dihapusnya foto-foto berdua di Instagram, membuat netizen berspekulasi bahwa pasangan selebriti ini sudah putus.

Beberapa netizen berpendapat bahwa penyebab putusnya Lyodra dan Riza adalah karena perbedaan keyakinan. Diketahui bahwa Lyodra menganut agama Kristen, sementara Riza menganut agama Islam.

"Amin paling kencang kalau benar putus. Bukan karena aku haters, tapi semua orang juga tahu kalau mereka beda agama. Mana umurnya beda jauh," ucap seorang netizen dilansir Insertlive.

"Mungkin, ini yang terbaik buat keduanya. Semoga sama-sama mendapatkan pasangan terbaik dan juga seiman," tambah netizen lainnya.

Awal Pertemuan Lyodra dan Riza

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV edisi Februari 2022 lalu, Lyodra Ginting menceritakan awal pertemuannya dengan Riza. 

Lyodra mengatakan kalau ia dan Riza sering bertemu karena menghadiri acara bareng. Namun baru mulai dekat usai sama-sama ketemu di acara ulang tahun Verrell Bramasta.

"Sebenarnya kalo masalah ketemu kita sering beberapa kali ketemu, kayak di satu acara. Kenalnya kemarin pas di ultah kak Verrel," kata Lyodra Ginting.

Lyodra dan Riza kemudian sepakat untuk bertukar nomor. Keduanya lalu melakukan pendekatan hingga akhirnya merasa nyaman dan memutuskan berpacaran.

"Awalnya kayak ketemu-ketemu lagi akhirnya tukeran kontak. Waktu itu sempet DM-an promosiin lagu. Terus akhirnya berlanjut chatting, akhirnya kok baik, kok nyambung, nyaman," terang Riza.

Soal ketertarikan pada Riza, Lyodra mengaku kepincut karena kekasihnya itu merupakan pria yang bersifat dewasa. Ia bahkan merasa satu frekuensi saat berbicara dengan Riza.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Lyodra - Ego, Lengkap Lirik dan Video Klip Trending di YouTube

"Ya, karena orangnya aku ngerasa satu frekuensi, jujur ya dia ketika ngomong lebih dewasa," kata Lyodra.




Lyodra GintingRiza SyahLyodra Ginting Riza Syah putus

Share to: