Denny Sumargo Ditantang Tes DNA Lagi, Begini Reaksi Olivia Allan

Denny Sumargo Ditantang Tes DNA Lagi, Begini Reaksi Olivia Allan

Denny Sumargo Ditantang Tes DNA Lagi, Begini Reaksi Olivia Allan

Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: Istimewa)


Denny Sumargo ditantang untuk melakukan tes DNA lagi oleh DJ Verny untuk memastikan anak DJ Verny anak Denny atau bukan.

Diketahui bahwa Denny Sumargo sendiri kini telah menikah dengan Olivia Allan. Lalu, bagaimana reaksi Olivia Allan soal suaminya yang dituduh menghamili seorang perempuan diluar nikah?

Baca Juga: Terima Tawaran DJ Verny, Denny Sumargo Siap Tes DNA Lagi

Denny Sumargo Terima Tantangan Tes DNA 

Dalam Instagram Story, Denny Sumargo mengatakan kalau ia tidak tutup mata dengan adanya pemberitaan mengenai dirinya yang ditantang untuk tes DNA lagi oleh DJ Verny.

"Iya aku udah baca. Itu urusan tes DNA dua kali," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo menjelaskan kalau sudah ada wacana untuk melakukan tes DNA kembali.

"Udah di gue oke kan dari waktu Pak Hotman @hotmanparisoffocial, mau sponsori Verny di acara YouTube-nya, 4 tahun lalu malahan!" sambung Densu.

Denny Sumargo pun siap untuk melakukan tes DNA lagi jika memang DJ Verny masih tidak percaya.

"Ayo tes ke-2, ke-3 atau ke-4 sekalian, nggak ada masalah," ucap Denny Sumargo.

Reaksi Olivia Allan

Denny Sumargo juga mengatakan kalau istrinya, Olivia Allan sangat percaya kepadanya kalau Densu tidak menghamili DJ Verny. Namun, Densu khawatir dengan perasaan ayah-ibu Olivia atau mertuanya.

"Sebenarnya kalo Ci Oliv (Olivia Allan) itukan hatinya besar sekali, yang saya pikirkan kan mertua saya biar gimana kan ya dia ada ibu bapak ya, biar bagaimanapun saya harus jaga dia punya kehormatan karena ini bukan bicara tentang saya saja ada kehormatan orang yang harus saya jaga dan saya harus bersikap tegas seperti apa dan diselesaikan yang baik seperti apa," ucap Densu.

Baca Juga: Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny ke Polda Metro Jaya

Sementara itu, pada 22 Agustus 2023, Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.




Denny SumargoDJ VernyDenny Sumargo tes DNAAnak Denny SumargoOlivia Allan

Share to: